Shah Rukh Khan Beri Pesan Mengharukan untuk Putrinya Suhana Khan Jelang Debut Film The Archies

Zahrah Hana Afifah
Senin 16 Mei 2022 13:25 WIB
Shah Rukh Khan Beri Pesan Mengharukan untuk Putrinya Suhana Khan Jelang Debut Film The Archies
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan tengah mempersiapkan film terbaru. (Foto: TImes of India)

Jakarta, celebrities id - Aktor Shah Rukh Khan sangat bangga dengan putrinya, Suhana Khan yang siap terjun ke dunia akting dengan membintangi film berjudul The Archies karya Zoya Akhtar

Dilansir dari Zeenewsindia pada Sabtu (14/5/2022), film The Archies karya Zoya Akhtar adalah drama musikal ini dari franchise klasik yang berlatar tahun 1960an yang diadaptasi dari komik populer dengan nama yang sama.

Di sisi lain, Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia sangat bangga pada putrinya, Suhana Khan. Dia juga memberikan pesan di akun Twitternya untuk Suhana. 

"Dan ingat @suhanakhan2 kamu tidak akan pernah menjadi sempurna. Tapi menjadi diri sendiri adalah yang paling dekat dengan itu. Bersikap baik dan memberi sebagai aktor.... tepuk tangan bukanlah milikmu untuk disimpan...Bagian dari dirimu yang tertinggal di layar akan selalu menjadi milikmu...kau telah menempuh perjalanan yang jauh sayang...Tapi jalan menuju hati orang tidak ada habisnya....Majulah dan buatlah senyuman sebanyak yang kau bisa. Sekarang biarkan ada Cahay...Kamera dan Aksi!," tulisnya di Twitter.

Rupanya, tak hanya Suhana Khan yang akan membintangi film The Archies. Film ini juga sebagai debut akting Khushi Kapoor, putri Sridevi, dan Agastya Nanda yang juga cucu mega bintang Amitabh Bachchan. Selain itu ada juga empat aktor lainnya yakni Mihir Ahuja, Dot, Yuvraj Menda dan Vedang Raina.

Film The Archies mulai diproduksi pada bulan April dan akan rilis di Netflix pada tahun 2023. Diketahui, produser Reema Kagti juga berbagi cerita dari hari pertama syuting pada akun Instagramnya.

"Syuting Archie dimulai, produksi solo pertama Tiger Baby #partnerincrime @zoieakhtar @Netflix," tulisnya di Instagram.

Editor : Tia Ayunita