Shah Rukh Khan Bertelanjang Dada di Iklan Terbarunya, Netizen: Tampak Muda

Haikal Ramadhan
Sabtu 09 Juli 2022 21:22 WIB
Shah Rukh Khan Bertelanjang Dada di Iklan Terbarunya, Netizen: Tampak Muda
Shah Rukh Khan bertelanjang dada dalam iklan terbarunya. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Shah Rukh Khan memamerkan tubuhnya dengan bertelanjang dada dalam video iklan terbarunya. 

Melansir dari Hindustantimes, Sabtu (9/7/22), Shah Rukh Khan tampil dalam iklan baru dan membuat semua orang terkejut dengan penampilan barunya. Aktor tersebut membuat penggemar melihat penampilannya yang bertelanjang dada saat dia mempromosikan bodywash. Video itu menunjukkan dia sedang mandi.

Video dimulai dengan Shah Rukh saat berada di tengah-tengah syuting iklan. Dia tampak terkejut ketika sebuah sachet diserahkan kepadanya sebuah bodywash. 

"Bodywash siap pakai pertama di India yang disetujui @iamsrk!" tulis caption dari postingan.

Video tersebut kini beredar luas di internet. Menanggapi hal itu, para penggemarnya di media sosial berkomentar. 

"Shah Rukh Khan tampak muda seperti biasa," tulis netizen.

"Wowww. Inisiatif yang bagus, konsep yang hebat. Terima kasih telah memberi kami gambaran bagaimana @iamsrk terlihat di kamar mandi," tulis netizen yang lain.

Bulan lalu, Shah Rukh tercatat sudah 30 tahun berkecimpung di industri film India. Pada tahun 1992, dia membuat debut filmnya dengan film hit Raj Kanwar Deewana, bersama Rishi Kapoor. Dia berperan sebagai lawan main Divya Bharti dalam peran utama.

Shah Rukh Khan siap untuk menandai comeback-nya dalam film Pathaan Siddharth Anand yang akan tayang pada 2023. Ini menandai reuni dengan lawan mainnya Deepika Padukone setelah Chennai Express. Film tersebut juga akan dibintangi John Abraham sebagai peran penting.

Aktor ini juga minum teh bersama pembuat film Tamil Atlee untuk film berikutnya Jawan. Dalam teaser pertama dari film tersebut, Shah Rukh tampil dalam penampilan babak belur dan dibalut, tidak seperti di film-film sebelumnya. Jawan akan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023.

Editor : Hadits Abdillah