Shah Rukh Khan Bintangi Film Jawan, Berperan sebagai Tentara

Zahrah Hana Afifah
Minggu 05 Juni 2022 14:52 WIB
Shah Rukh Khan Bintangi Film Jawan, Berperan sebagai Tentara
Shah Rukh Khan siap untuk membintangi film barunya bertajuk Jawan dan akan berperan sebagai tentara. (Foto: celebrities.id/Instagram @iamsrk)

DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan siap untuk membintangi film barunya bertajuk Jawan dan akan berperan sebagai tentara

“Ini adalah proyek khusus yang telah ditunggu-tunggu karena adanya masalah yang tak terhindarkan di sekitar kita. Tetapi beberapa orang baik bekerja keras & telah mewujudkannya," kata Shah Rukh Khan kepada sumber. 

Melansir ETIMES pada Minggu (5/6/2022), film Jawan akan disutradarai oleh Atlee yang sebelumnya suskses menyutradari serangkaian film blockbuster seperti Raja Rani, Theri, Mersal dan Bigil. 

Sebelumnya, teaser film tersebut sudah tayang dengan menampilkan Shah Rukh Khan dengan luka dan kepala serta tangan terbungkus perban. 
Film ini akan dirilis dalam lima bahasa di antaranya bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada dan tayang pada 2 Juni 2023 di bioskop seluruh dunia. 

Di sisi lain, Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa Jawan akan mengusung cerita universal mencakup bahasa dan geografi yang dapat dinikmati oleh semua orang. 

"Penghargaan diberikan kepada Atlee karena telah membuat film unik ini, yang juga merupakan pengalaman fantastis bagi saya karena saya menyukai film aksi! Teaser yang telah ada memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan datang," kata Shah Rukh Khan. 

Selain film ini, Shah Rukh Khan juga bersiap untuk memanjakan para penonton dan penggemarnya dengan tiga film yang akan dirilis tahun depan yaitu Dunki, Pathaan & sekarang Jawan.

Editor : Tia Ayunita