Shah Rukh Khan Bocorkan Penampilannya di Pathaan, Jadi Film Aksi Pertama

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 03 Desember 2022 14:19 WIB
Shah Rukh Khan Bocorkan Penampilannya di Pathaan, Jadi Film Aksi Pertama
Shah Rukh Khan bintangi film Pathaan. (Foto: Bollywood Hungama)

JAKARTA, celebrities.id – Shah Rukh Khan akan kembali membintangi film layar lebar setelah hiatus selama kurang lebih lima tahun. Aktor senior Bollywood itu kini tengah bersiap untuk film aksi berjudul Pathaan, yang merupakan bagian dari peringatan 50 tahun Yash Raj Films. 

Disutradarai oleh Siddharth Anand, Shah Rukh Khan baru-baru ini mengatakan bahwa tidak ada yang menawarinya untuk film aksi sebelum Pathaan. Dia juga menyebutkan bahwa ketika mendapat tawaran tersebut, dirinya langsung menerima.

“Sebelumnya tidak ada yang menawari saya bermain di film aksi. Pathaan adalah yang pertama dan saya langsung bilang iya,” katanya dilansir dari Bollywood Hungama pada Sabtu (3/12/2022).

Hal itu dia sampaikan ketika menghadiri Festival Laut Merah di Arab Saudi untuk pemutaran khusus Dilwale Dulhania Le Jayenge.

“Saya belum pernah membuat film aksi, saya telah membuat kisah cinta yang sangat manis, saya telah melakukan beberapa drama sosial, saya telah melakukan beberapa orang jahat, tetapi tidak ada yang mengajak saya untuk film aksi,” katanya.

Sebagai informasi, dalam film Pathaan, Shah Rukh Khan akan adu akting dengan Deepika Padukone, John Abraham dan Ashutosh Rana.

“Semoga saya bermain dengan baik di Pathaan sebagai seorang aktor,” tutur Shah Rukh Khan.

Pathaan akan dirilis pada 25 Januari 2023 dalam  tiga bahasa yakni Hindi, Tamil, dan Telugu.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News