Shah Rukh Khan dan Nayanthara Bintangi Film Jawan, Kompak Tak Bocorkan Cerita

Tia Ayunita
Senin 27 Juni 2022 10:13 WIB
Shah Rukh Khan dan Nayanthara Bintangi Film Jawan, Kompak Tak Bocorkan Cerita
Shah Rukh Khan bintangi film Jawan. (Foto: Times of India)

JAKARTA, celebrities.id - Nayanthara dikonfirmasi akan jadi bagian dari film Jayan. Hal itu juga dikatakan langsung oleh Shah Rukh Khan selama Live Instagram. 

Dilansir Pinkvilla pada Senin (27/6/2022), Nayanthara baru saja kembali ke Mumbai usai bulan madu bersama sang suami, yakni Vignesh Shivan di Thailand. 

Dia akan langsung bergabung bersama Shah Rukh Khan untuk membintangi film Jawan yang kabarnya akan berlangsung hingga pertengahan Juli 2022. 

"Nayanthara memulai jadwal baru mulai hari ini saat dia bergabung dengan SRK dalam jadwal Jawan yang sedang berlangsung. Ini akan menjadi jadwal yang panjang hingga pertengahan Juli,” tuturnya.

“Dia beristirahat sejenak setelah pernikahannya dan seperti yang kita semua tahu, dia akan melakukan segalanya. dalam kemampuannya untuk membuat segala sesuatunya berjalan sesuai jadwal yang diberikan. Dia ada di sini dan memenuhi komitmen pekerjaannya," ungkap sumber tersebut. 

Sementara, Shah Rukh Khan masih merahasiakan tentang film Jawan yang akan dibintangi oleh dirinya dan Nayanthara. 

"Terlalu dini untuk mengatakannya. Masih ada jalan panjang untuk dilalui. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang Jawan kecuali fakta bahwa saya bersenang-senang sebagai seorang aktor. Dan Atlee, sang sutradara, ini adalah jenis film yang berbeda. Semua orang telah melihat karyanya. Dia membuat film berorientasi massa yang luar biasa, sekali lagi genre yang belum pernah saya lakukan," kata Shah Rukh Khan. 

Sebagai informasi, film Jawan akan mengusung cerita universal mencakup bahasa dan geografi yang dapat dinikmati oleh semua orang. Film Jawan juga akan dirilis dalam lima bahasa di antaranya bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kanada yang tayang di bioskop seluruh dunia pada 2 Juni 2023.

Editor : Tia Ayunita