Shah Rukh Khan Dapat Teror Pembunuhan, Imbas dari Film Pathaan yang Dilaporkan ke Polisi

Icon CameraGiffar Rivana
Jumat 23 Desember 2022 13:17 WIB
Shah Rukh Khan Dapat Teror Pembunuhan, Imbas dari Film Pathaan yang Dilaporkan ke Polisi
Shah Rukh Khan dapat teror pembunuhan. (Foto: Bollywood Hungama)

JAKARTA, celebrities.id Shah Rukh Khan dikabarkan mendapat teror pembunuhan usai film yang dibintanginya bersama Deepika Padukone berjudul Pathaan dilaporkan ke polisi oleh seorang aktivis.

“Orang dari Sanatan Dharma memprotes keras film itu. Kami telah membakar poster Shah Rukh Khan untuk Pathaan. Bahkan jika saya bertemu dengannya, saya akan membunuhnya dan membakarnya hidup-hidup,” kata peramal Paramhans Acharya di Ayodhya, dilansir dari Bollywood Hungama pada Jumat (23/12/2022).

Kelompok tersebut dikabarkan menolak keras penayangan film Pathaan karena menganggap Deepika Padukone yang tampil di lagu Besharam Rang tampil vulgar dan menghina salah satu agama di sana.

Ancaman tersebut juga tidak hanya sampai kepada Shah Rukh Khan. Bioskop yang menayangkan Pathaan sebelum lagu itu diubah juga diancam akan dibakar.

Film Pathaan memang tengah menjadi sorotan di India. Banyak yang menilai penampilan Deepika Padukone di lagu Besharam Rang dianggap tidak pantas sehingga menimbulkan kemarahan besar masyarakat di sana.

Sebagai informasi, film Pathaan dijadwalkan tayang ada 25 Januari 2023 dalam tiga bahasa yakni Hindi, Tamil dan Telugu.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News