Shah Rukh Khan Ditolak Gauri 2 Kali, 30 Tahun Menikah Kini Punya 3 Anak

Abdul Razak
Selasa 26 Oktober 2021 12:16 WIB
Shah Rukh Khan Ditolak Gauri 2 Kali, 30 Tahun Menikah Kini Punya 3 Anak
Shah Rukh Khan dan Gauri menikah selama 30 tahun. (Foto: celebrities.id/indianexpress)

NEW DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan dan Gauri Khan merayakan 30 tahun usia pernikahan pada 25 Oktober. Kisah cinta pasangan selebriti Bollywood itu pun langsung disorot media di India.

Menukil Indianexpress, Selasa (26/10/2021), sang megabintang Shah Rukh Khan ternyata tak mudah menikahi pacarnya saat itu. Bahkan, Gauri sempat menolaknya sebanyak dua kali.

Alkisah, Shah Rukh Khan pernah meminta ke Preity Zinta, teman Gauri Khan untuk membantunya agar bisa berdansa dengan Gauri. Tapi, orang yang sedang berdansa dengan Gauri adalah pacarnya pada waktu itu.

Shah Rukh Khan pun menunggu waktu yang tepat untuk mendekati Gauri Khan. Tapi, Gauri Khan tidak banyak bicara pada waktu itu dengan Shah Rukh Khan.

Setelah Gauri Khan putus dengan pacarnya, hubungan Shah Rukh Khan semakin dekat dengan Gauri. Shah Rukh Khan pun melamar Gauri.

Sayangnya, lamaran itu ditolak Gauri Khan karena alasan orangtua dari pihak Gauri tidak menyukai Shah Rukh Khan. Sesudah itu, Shah Rukh Khan tidak menyerah, dan berusaha untuk mencari Gauri Khan untuk menjalin hubungan lagi.

Lalu, saat sudah bertemu dengan Gauri Khan dan mencoba melamarnya lagi, Shah Rukh Khan ditolak. Gauri pada saat masih beium bisa menerima Shah Rukh Khan karena orangtuanya. Namun, pada saat ibu Preity Zinta meninggal dunia dan Gauri Khan merasa kasian dengan Preity Zinta yang sudah berusaha untuk menjodohkannya.

Gauri Khan lalu berusaha meyakinkan keluarganya untuk bersama Shah Rukh Khan, dan akhirnya pasangan tersebut menikah pada 25 Oktober 1991.

Saat ini, pasangan tersebut memiiki anak Aryan Khan yang lahir pada 1997, dan pada 2001 Gauri melahirkan seorang anak lagi berjenis kelamin wanita bernama Suhana Khan. Pada 2013, Gauri melahirkan putra mereka yang ke-3.

Editor : Dhita Seftiawan