Shah Rukh Khan Ingin Main Film Rocketry: The Nambi Effect, Cerita Tentang Mantan Ilmuwan Roket

Elga Islamiyati
Selasa 21 Juni 2022 12:18 WIB
Shah Rukh Khan Ingin Main Film Rocketry: The Nambi Effect, Cerita Tentang Mantan Ilmuwan Roket
Shah Rukh Khan meminta untuk menjadi bagian dari film Rocketry: The Nambi Effect. (Foto: Hindustantimes)

INDIA, celebrities.id - R Madhavan mengingat sebuah insiden ketika aktor Shah Rukh Khan meminta untuk menjadi bagian dari film Rocketry: The Nambi Effect

Dalam promosi fil itu, R Madhavan mengungkap bahwa dalam acara pesta ulang tahun Shah Rukh dia menyatakan keinginannya untuk  tampil dalam film tersebut.

Melansir dari Hindustantimes pada Selasa (21/6/22), R Madhavan mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan Shah Rukh tentang film tersebut saat mereka bekerja di Zero. 

Rocketry: The Nambi Effect menceritakan kehidupan mantan ilmuwan roket di Organisasi Penelitian Luar Angkasa India (ISRO) Nambi Narayanan yang dituduh melakukan spionase dan ditangkap pada 1994.

"Saya menyebutkan tentang Rocketry kepada Shah Rukh Khan, dia bertanya kepada saya tentang status film dan menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari film. Saya pikir dia bercanda. Dua hari kemudian istri saya Sarita meminta saya untuk berterima kasih kepada Khan sahab atas kata-kata baiknya.

Saya mengirim pesan ke manajer Khan sahab yang memintanya untuk menyampaikan terima kasih saya kepadanya dan saya langsung mendapat pesan dari manajer yang menanyakan tentang tanggal syuting,” kata R Madhavan.

Film itu dijadwalkan rilis pada 1 Juli dan telah mengambil gambar di India, Prancis, Kanada, Georgia, juga Serbia.

Tak hanya itu, film ini akan keluar dalam enam bahasa di seluruh dunia, termasuk Hindi, Inggris, Tamil, Telugu, Malayalam dan Kanada.

Editor : Tia Ayunita