Shah Rukh Khan Lontarkan Candaan di Akademi Film India Internasional, Angelina Jolie Terbahak-bahak

Zahrah Hana Afifah
Minggu 05 Juni 2022 14:55 WIB
Shah Rukh Khan Lontarkan Candaan di Akademi Film India Internasional, Angelina Jolie Terbahak-bahak
Shah Rukh Khan lontarkan lelucon ke Angelina Jolie hingga terbahak-bahak. (Foto: TImes of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Aktor Shah Rukh Khan dan Angelina Jolie pernah membacakan nominasi bersama pada penghargaan Akademi Film India Internasional (IIFA) 2000. 

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, keduanya berjalan ke atas panggung bersama sambil berpegangan tangan untuk membacakan nominasi penghargaan untuk kategori  aktor wanita terbaik.

Melansir Hindustantimes, Minggu (5/6/2022), terlihat Shah Rukh Khan membuka salam pada para penonton yang datang yang kemudian dilanjutkan dengan Angelina.

"Terima kasih banyak telah mengundang saya ke sini. Sungguh luar biasa bertemu dengan kalian semua. Ini sangatlah menyenangkan,” kata Shah Rukh Khan. 

Setelah itu, keduanya mengumumkan pemenang kategori aktor terbaik wanita yang diberikan kepada Aishwarya Rai untuk film bertajuk Hum Dil De Chuke Sanam (1999). Namun sayangnya, Aishwarya tidak hadir di acara tersebut.

Meskipun dia tidak hadir, sutradara film Sanjay Leela Bhansali mewakilkan sang pememang dan naik ke panggung untuk menerima penghargaan atas namanya.

Saat Sanjay mengambil trofi, Shah Rukh melontarkan candaannya. "Kita harus memastikan bahwa Angelina tahu  bahwa ini bukan Aishwarya Rai," kata Shah Rukh Khan.

"Ini adalah sutradara filmnya. Aku sudah muak menerima penghargaan atas nama Aishwarya Rai, saudara laki-laki atau perempuan atau apa pun itu," katanya lebih lanjut.
Mendengar hal itu, Angelina justru tertawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dibuat Shah Rukh Khan. 

Di samping itu, Angelina tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Deretan film yang telah dia bintangi di antaranya Playing by Heart and Gia (1998), Gone in 60 Seconds (2000), Lara Croft: Tomb Raider (2001), Lara Croft: Tomb Raider – The Cradle of Life (2003), Sky Captain and the World of Tomorrow (2004), Alexander (2004), Mr & Mrs Smith (2005), Beowulf (2007), A Mighty Heart (2007), Changeling (2008), Kung Fu Panda ( 2008), Wanted (2008), Salt (2010), The Tourist (2010), Maleficent (2014), dan film fenomenalnya bertajuk Maleficent: Mistress of Evil (2019).

Editor : Tia Ayunita