Shah Rukh Khan Ngaku Sempat Tidak Menyukai Akting Kajol, Ini Alasannya

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Minggu 28 Agustus 2022 10:21 WIB
Shah Rukh Khan Ngaku Sempat Tidak Menyukai Akting Kajol, Ini Alasannya
Shah Rukh Khan sempat tidak suka akting Kajol. (Foto: TImes of India)

JAKARTA, celebrities.id – Aktor kenamaan Bollywood Shah Rukh Khan memang menjalin persahabatan dengan aktris cantik Kajol. Keduanya kerap kali dipasangkan dalam judul film seperti Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Namun di balik kedekatan mereka, baru-baru ini Shah Rukh Khan berkata dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sempat tidak menyukai akting Kajol.

"Ketika saya bekerja dengannya di salah satu film, Aamir Khan bertanya kepada saya tentang dia. Saya bilang kepada Aamir bahwa akting Kajol sangat buruk, tidak fokus, dan saya meminta Aamir untuk tidak bekerja dengannya," kata Shah Rukh Khan dilansir dari Indian Express, Minggu (28/8/2022).

Namun, seiring berjalannya waktu, Shah Rukh Khan melihat peningkatan akting Kajol dan mengakui bahwa dia memiliki bakat yang sangat baik di industri perfilman Bollywood.

"Saya lalu menelepon Aamir untuk mengklarifikasi. Saya mengatakan kepadanya, 'Saya tidak tahu kenapa, tapi dia sangat luar biasa di depan layar'," ujarnya.

Disamping itu, Kajol juga ternyata memiliki kesan buruk terhadap Shah Rukh Khan. Pasalnya, dia sempat menunjukkan raut wajah yang membuat Kajol kesal dan tidak nyaman beradu akting dengannya.

Namun demikian, meskipun kedua bintang itu sempat saling membenci, tapi kini mereka menjadi sahabat baik dan sama-sama tumbuh menjadi aktor yang lebih matang.

Editor : Tia Ayunita