Shah Rukh Khan Selesaikan Film Pathaan, Beri Pesan Menyentuh pada Kru 

Raj Afuwarman
Sabtu 09 April 2022 14:45 WIB
Shah Rukh Khan Selesaikan Film Pathaan, Beri Pesan Menyentuh pada Kru 
Shah Rukh Khan menulis catatan untuk anggota kru film Pathaan. (Foto: Indian Express)

NEW DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan menulis catatan untuk anggota kru film Pathaan. Isi tulisan itu sebagian besar ucapan terima kasih SRK atas kerja keras tim.

Catatan tulisan tangan aktor Shah Rukh Khan untuk Abhishek Anil Tiwari, asisten sutradara di film Pathaan, juga beredar di dunia maya. 

Pathaan menandai film pertama Shah Rukh dalam lebih dari empat tahun hiatus menyusul kegagalan dalam film Zero (2018).

Abhishek memposting ulang catatan tulisan tangan SRK di Instagram Stories. Catatan itu berbunyi: 

“Untuk Abhishek, Terima kasih telah membuat Pathaan. Pengalaman yang luar biasa bagi kita semua, terutama saya. Anda adalah permata laki-laki saya. Kerja keras, efisiensi, dan senyuman yang membuat Anda melakukan pekerjaan sulit seperti itu sangat dihargai. Saya juga menyukai kenyataan bahwa anda adalah seorang peminum, kawan. Memiliki kehidupan yang baik di dunia perfilman–akan sangat merindukanmu. Cinta, Shah Rukh Khan.”

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Januari tahun depan. Di laman IMDB, Abhishek Anil Tiwari juga mengerjakan film “Bang Bang” dan “War” karya Siddharth Anand. Menariknya, dia juga pernah menjabat sebagai asisten sutradara kedua di Ek Tha Tiger.

Pathaan akan menampilkan cameo Salman Khan sebagai Tiger. Shah Rukh sendiri dikabarkan telah memfilmkan cameo untuk Tiger 3 yang sedang dalam proses produksi.

Editor : Andre Purwanto