Shah Rukh Khan Sewa Bodyguard untuk Aryan Khan, Gegara sang Anak Tertangkap Narkoba

Abdul Razak
Selasa 09 November 2021 07:27 WIB
Shah Rukh Khan Sewa Bodyguard untuk Aryan Khan, Gegara sang Anak Tertangkap Narkoba
Shah Rukh Khan sewa bodyguard untuk kawal Aryan Khan. (Foto: celebrities.id/ndtv.com)

NEW DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan dikabarkan menyewa bodyguard untuk menjaga Aryan Khan. Hal ini dilakukannya setelah kejadian penangkapan sang anak karena narkoba

Dilansir Bollywoodlife, Senin, (8/11/2021), setelah pelepasan Aryan Khan dari penjara, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan dikabarkan sepakat untuk menyewa bodyguard demi melindungi dan menjaga anaknya.

Hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan sang anak dan menghindari serta menjauhkannya dari berbagai masalah yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Maka dari itu, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan sepakat memakai jasa bodyguard.

Selain itu, Shah Rukh Khan juga akan pergi ke luar kota untuk melanjutkan syutingnya dan Gauri Khan juga akan melanjutkan pekerjaanya sebagai desainer interior.

Sebagai informasi tambahan, Aryan Khan ditangkap oleh pihak kepolisian Mumbai usai terpergok sedang berpesta di sebuah kapal pesiar mewah. Di pesta tersebut ditemukan barang bukti narkoba yang membuat semua orang di pesta tersebut ditangkap dan ditahan di penjara Arthur Road.

Editor : Hadits Abdillah