Shah Rukh Khan Siap Daftar Kelas Desain sang Istri Gauri Khan!

Icon CameraJenni Rosmi Aryanti
Rabu 08 Juni 2022 10:44 WIB
Shah Rukh Khan Siap Daftar Kelas Desain sang Istri Gauri Khan!
Shah Rukh Khan dukung kelas desain interior sang istri, Gauri Khan. (Foto: celebrities.id/Isntagram @gaurikhan)

JAKARTA, celebrities.id -  Dikenal sebagai 'Baadshah of Bollywood', Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor paling sukses yang pernah ada di dunia. Aktor ini telah berakting selama 3 dekade dan akan kembali ke layar lebar dengan 3 film besar di 2023.

Selain kemampuan akting yang dimiliki, dia juga sangat cerdas dan pandai berbicara. Shah Rukh Khan selalu berhasil membangun chemistry yang hebat dengan lawan mainnya. Dan tentu saja, chemsitry dengan sang istri Gauri Khan tak tertandingi.

Ya, sang King pun tak jarang terlihat mengomentari postingan istrinya dengan gaya yang unik dan membuat penggemarnya tertawa. 

Salah satunya saat aktor Chennai Express berkomentar dalam postingan istrinya tentang lokakarya desain yang diluncurkannya.

“Saya pikir saya akan mendaftar untuk ini… membuat studi saya terlihat lebih baik!!” tulis Khan di kolom komen postingan Gauri.

Shah Rukh Khan dukung kelas desain interior Gauri Khan. (Foto: celebrities.id/Instagram @gaurikhan)

Ya, dengan gaya jenaka, dia menunjukkan dukungannya untuk sang istri  yakni melamar kelas Gauri tentang desain hunian. Padahal, seorang megabintang seperti Shah Rukh Khan, apalagi itu kelas istrinya, tentu tidak harus melamar dan dapat langsung datang saja. Namun, dengan rendah hati  dia menunjukkan  dukungan untuk istrinya. 

Shah Rukh Khan memang terkenal sangat vokal tentang cintanya pada istrinya. Belum lama ini, ketika Gauri Khan bertanya kepadanya tentang apa yang dia sukai dari pesta yang diselenggarakan olehnya, aktor tersebut segera menjawab dengan mengatakan, "Kamu", sehingga mengarah ke momen manis di antara pasangan tersebut. 

Aktor ini terakhir terlihat dalam drama fantasi "Aanand L Rai Zero" bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Setelah empat tahun absen, dia kembali ke layar lebar dengan tiga film besar yaitu "Pathaan" disutradarai oleh Sidharth Anand, dibintangi oleh Deepika Padukone, dan John Abraham. Sedangkan "Jawan" disutradarai oleh Atlee dan dibintangi oleh Nayanthara, dan "Dunki" disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Taapsee Pannu. 

Sementara itu, Gauri Khan disibukkan dengan kursus desain yang telah ia kurasi untuk para calon. Putri mereka Suhana Khan akan segera membuat debut aktingnya di film "Zoya Akhtar" berikutnya "The Archies", yang juga akan dirilis pada 2023.

Editor : Lisvi Padlilah