Shah Rukh Khan Syuting di Kanada, Jadi Imigran Gelap di Donkey Flight

Yeni Nawang Wulan
Sabtu 25 September 2021 21:58 WIB
Shah Rukh Khan Syuting di Kanada, Jadi Imigran Gelap di Donkey Flight
Shah Rukh Khan akan membintangi film Donkey Flight. (Foto: celebrities.id/Times of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Shah Rukh Khan bakal berkolaborasi dengan sutradara Rajkumar Hirani dalam film Bollywood terbaru, Donkey Flight. Aktor legendaris itu didapuk jadi pemeran utama.

Namun, proses syuting terkendala oleh situasi pandemi Covid-19. Pengambilan gambar yang seharusnya sudah dimulai akhirnya ditunda dan disepakati dilakukan pada awal 2022 di Kanada.

“Skenario yang ditulis bersama Raju Hirani dan Kanika Dhillon sudah siap,” kata seorang sumber, dikutip dari Bollywood Hungama, Sabtu (25/9/2021).

Aktor 55 tahun tersebut sudah lama tidak tampil di layar lebar. Kehadirannya dalam film Donkey Flight diyakini dapat mengobati rasa rindu penggemarnya.

Film Donkey Flight menceritakan tentang jalur ilegal yang kerap dipakai para imigran gelap dari India untuk masuk ke Amerika Serikat dan Kanada. Untuk menghindari petugas resmi di setiap perbatasan negara, mereka harus menyamar dan melewati rintangan berbahaya agar tak tertangkap.

“Ini adalah cara populer yang diadopsi oleh ribuan anak muda setiap tahun setelah mereka gagal memasuki ke negara target melalui cara yang sah. Film ini dikemas dengan gaya khas dan narasi ringan tetapi emosional. Ini adalah kisah seorang pria Punjabi dan perjalanan imigrasinya yang sulit ke Kanada," kata sumber tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan