Shah Rukh Khan Syuting Film Dunki di Dubai, Netizen Heboh

Sri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 23 Agustus 2022 16:22 WIB
Shah Rukh Khan Syuting Film Dunki di Dubai, Netizen Heboh
Shah Rukh Khan syuting ke Dubai untuk film Dunki. (Foto: celebrities.id/Instagram)

BOLLYWOOD, celebrities.id – Shah Rukh Khan akan kembali ke dunia seni peran pada 2023 setelah hiatus dari dunia perfilman selama empat tahun. 
Film yang akan dia bintangi untuk tahun depan yakni Pathaan yang akan dirilis pada Januari 2023, Jawan yang akan dirilis pada Juni 2023, dan Dunki pada Desember 2023.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan kedapatan pergi ke Dubai untuk melakukan syuting salah satu film yang akan dibintanginya yakni Dunki karya Rajkumar Hirani. 
Meskipun sebelumnya Shah Rukh Khan sudah melakukan syuting film Dunki sejak Juli 2022 di Budapest dan London, tapi kepergiannya ke Dubai untuk syuting film itu membuat penggemar heboh. Pasalnya mereka tidak menyangka bahwa film itu akan dibuat juga di Dubai.

“Ah ini benar-benar gila,” tulis netizen.

“Dia ke Dubai? Saya akan menunggu film ini,” tulis seorang netizen.

“Sepertinya ini akan menjadi film yang luar biasa,” tulis netizen lainnya.

Untuk diketahui, film Dunki didukung oleh Red Chilies Entertainment milik Shah Rukh Khan. Film ini bercerita tentang drama imigrasi yang akan tayang pada 23 Desember 2023.

Sebelumnya, Shah Rukh Khan juga sempat memberi pernyataan bahwa film Dunki dibuat dengan sangat baik dari generasi ini.

“Ini adalah film terbaik dari generasi ini. Saya mendukung, saya ingin ikut serta berperan dan saya ingin hasilnya terbaik,” kata Shah Rukh Khan dikutip dari BollywoodHungama pada Selasa (23/8/2022).

Editor : Tia Ayunita