Shakira Ungkap Masa Perpisahan dengan Gerard Piqué, Sebut Momen Tergelap dalam Hidupnya

Salmaa Shalsabilla
Kamis 22 September 2022 08:16 WIB
Shakira Ungkap Masa Perpisahan dengan Gerard Piqué, Sebut Momen Tergelap dalam Hidupnya
Shakira ungkap perpisahan dengan Gerrard Pique adalah masa tergelap di hidupnya. (Foto: celebrities.id/Instagram @shakira)

JAKARTA, celebrities.id - Shakira akhirnya buka suara soal kabar perpisahannya dengan mantan pasangannya, Gerard Piqué. Rupanya, penyanyi asal Kolombia itu juga sempat merasakan kesedihan mendalam dengan pasangannya selama 12 tahun terakhir.

Pernyatan itu Shakira ungkapkan dalam wawancara bersama majalah Elle. Perpisahan itu semakin tak mudah lantaran keduanya telah dikarunia dua putra bernama Milan dan Sasha. Dikenal selalu harmonis, kabar perpisahan Shakira dan Gerard pun sontak mengejutkan banyak orang.

Selama wawancara, Shakira mengungkapkan bahwa perpisahan dengan Gerard adalah masa tergelap dalam hidup yang pernah dia ingat. Dia juga sangat kesulitan menghadapinya.

“Saya telah mencoba untuk menyembunyikan situasi di depan anak-anak saya. Saya mencoba untuk melakukannya dan untuk melindungi mereka karena itu adalah misi nomor satu saya dalam hidup," katanya, dikutip dari Pinkvilla, Kamis (22/9/2022).

Rupanya, salah satu hal yang membuat perpisahan itu semakin berat adalah kenyataan bahwa anak-anaknya juga baik secara langsung atau tidak, juga harus menghadapinya.

"Tetapi kemudian mereka mendengar hal-hal di sekolah dari teman-teman mereka atau mereka menemukan beberapa berita online yang tidak menyenangkan dan tidak menyenangkan, dan itu hanya mempengaruhi mereka, Anda tahu?" tutur pelantun lagu ‘Waka Waka’ itu.

Shakira juga menyalahkan tabloid karena mengubah hubungannya dengan Gerard, yang sebelumnya terasa "suci", menjadi "sesuatu yang vulgar dan murahan" dengan semua berita utama yang menghebohkan situasi genting.

Shakira jelas tidak ingin mengomentari hubungan baru Gerard dengan Clara Chia dan juga memutuskan untuk menyampaikan tuduhan bahwa dia berselingkuh. Satu-satunya fokusnya saat ini adalah dua anaknya dan pengasuhan bersama mereka yang sukses. 

"Terlepas dari bagaimana semuanya berakhir atau bagaimana perasaan Gerrard dan saya tentang satu sama lain sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya," ucapnya.

Editor : Lisvi Padlilah