Shania Twain Patah Hati saat Tahu Suami Selingkuh dengan Sahabatnya Marie-Anne Thiebaud

Icon CameraAnggi Astuti
Sabtu 04 Maret 2023 13:51 WIB
Shania Twain Patah Hati saat Tahu Suami Selingkuh dengan Sahabatnya Marie-Anne Thiebaud
Shania Twain patah hati saat tahu suami selingkuh dengan sahabatnya, Marie-Anne Thiebaud. (Foto: celebrities.id/Instagram @shaniatwain)

JAKARTA, celebrities.id – Penyanyi Shania Twain mengaku sangat patah hati ketika mengetahui perselingkuhan suami dengan sahabatnya sendiri, Marie-Anne Thiebaud pada 2008. Alhasil, pernikahan 14 tahun Shania dan Robert Mutt Lange pun kandas.

Ya, saat kembali mengenang masa lalu, penyanyi berusia 57 tahun itu mengakui bahwa perpisahannya dengan Robert Mutt cukup mengejutkan. Dia tidak menyangka akan mengalami kisah cinta yang rumit.

“Aku tidak berpikir bahwa banyak hal yang terjadi padaku sejak perceraianku seharusnya begitu berat bagiku,” kata Shania Twain di podcast Armchair Expert, dilansir People, Sabtu (4/3/2023). 

“Aku sangat rapuh karenanya, yang belum pernah kurasakan sebelumnya karena aku berpikir untuk sekali ini aku stabil. Aku benar-benar percaya itulah mengapa aku merasa aman, jadi benar-benar menghancurkanku, aku pikir lebih dari ketidakstabilan lain yang pernah kurasakan,” tuturnya.

Pernikahan Shania Twain dan Robert Mutt sendiri dikarunia seorang putra bernama Eja. Shania Twain dan Mutt resmi bercerai pada 2010. Setahun setelahnya, Robert Mutt menikahi selingkuhan sekaligus sahabat mantan istrinya itu, Marie-Anne

Shania Twain juga menikah lagi dengan mantan suami Marie-Anne, Frederic Thiebaud pada 2011. Setelah peristiwa menyakitkan itu, Shania dan Robert Mutt tidak banyak berkomunikasi selain membahas tentang kabar sang anak. 

Lebih lanjut, Shania bercerita bahwa dia dan Frederic awalnya tidak terlalu dekat. Justru Frederic lebih dekat dengan Robert Mutt dan Shania lebih dekat dengan Marie-Anne. Shania dan Fred jadi dekat usai mengalami rasa sakit yang sama yakni dikhianati pasangan masing-masing.

“Jadi aku tidak begitu mengenal Fred dengan baik. Kurasa itu adalah kejutan yang indah untuk kemudian melihat betapa anggun dan anggunnya dia menghadapi rasa sakit yang sama,” ujar Shania.

Pelantun “From This Moment One” menyebut Fred jauh lebih pintar menghadapi situasi perselingkuhan itu. Pria tersebut juga membantu meredam kemarahan Shania sehingga jauh lebih tenang dan terkontrol.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.