Sharma Sikander Rayakan Idul Fitri Pertama Bersama Suami: Kami Sangat Bersemangat

Sri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 03 Mei 2022 23:48 WIB
Sharma Sikander Rayakan Idul Fitri Pertama Bersama Suami: Kami Sangat Bersemangat
Sharma Sikander rayakan Idul Fitri pertama bersama suami. (Foto: celebrities.id/Hindustantimes)

NEWS DELHI, celebrities.id - Shama Sikander menjadi salah satu artis Bollywood yang turut mengikuti perayaan Idul Fitri bersama suami, James Milliron. Ini adalah momen pertama baginya.

Diketahui, Shama Sikander menikah dengan James Milliron pada Maret 2022. Shama juga mengaku sangat gembira bahwa dia akan merayakan Idul Fitri pertamanya setelah menikah dengan James Milliron.

Dalam sesi tanya jawab, Shama Sikander mengatakan dia tidak pernah melewatkan makan kurma dan nasi biryani pada momen Idul Fitri. Bahkan, dia juga memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah makan siang untuk keluarga dan teman-temannya.

“Idul Fitri selalu menjadi bagian integral dari hidup saya sejak kecil. Saya dulu sering berpuasa dan berharap bisa mendapatkan idul fitri. Itulah yang diinginkan anak-anak!” kata Shama Sikander, mengutip dari Hindustantimes, Selasa (3/5/2022).

“Kali ini karena jelas adalah Idul Fitri pertama saya setelah pernikahan. Jadi, kami sangat bersemangat untuk menjamu orang yang kami cintai. Namun kali ini, saya menantikan untuk memberikan Idul Fitri, ini adalah perubahan total,” kata aktris yang kini menjajaki usia 40 tahun sambil tertawa.

Aktris pemeran film Mann itu juga sempat mengatakan perayaan akan dimulai di pagi hari, dengan mengundang seluruh keluarga dan teman-temannya.

“Kami akan mengatur penjamuan makan siang. Semua orang bangun pagi-pagi, pergi dan melakukan salat Idul Fitri, dan makan-makan setelahnya. Ibuku dan seluruh keluargaku memasak makanan lezat, dan kemudian datang ke rumahku. Saya suka kebab, atu hal yang tidak pernah gagal saya lakukan di setiap Idul Fitri adalah makan kurma dan nasi biryani! Saya tidak mempersiapkan, saya tidak memasak, itu bukan sesuatu yang saya lakukan. Saya tidak terlalu menikmatinya, saya lebih suka makan,” ucap Shama Sikander.

Selain itu, Shama Sikander juga mengatakan bahwa dia bersama suami tidak mengikuti ritual Idul Fitri.

“Kami berdua sangat religius pada satu titik, sekarang benar-benar menyukai spiritualitas. Bukannya kita tidak menginginkannya, tetapi itu tidak datang ke alam kita. Kami menghormati semua orang yang melakukannya, pergi untuk berbuka puasa. Kami juga buka puasa di rumah. Kami berdua karenanya spiritual, kami tidak melakukan kegiatan keagamaan lagi. Itu terjadi begitu saja, itu adalah keputusan sadar,” ujar Shama.

Editor : Endang Oktaviyanti