Sharon Sahertian Bertengkar Hebat dengan Sahabat dalam My Comic Boyfriend Episode 9

Icon CameraMNC Media
Rabu 11 Januari 2023 08:36 WIB
Sharon Sahertian Bertengkar Hebat dengan Sahabat dalam My Comic Boyfriend Episode 9
Sharon Sahertian bertengkar hebat dengan sahabat dalam My Comic Boyfriend Episode 9. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id – Original Series Vision+, My Comic Boyfriend, menceritakan tentang kisah seorang siswi SMA bernama Naya yang berharap agar karakter komik kesayangannya dapat hidup dan menemaninya dalam dunia nyata. Kini, episode kesembilannya yang berjudul Berteman Sepi sudah bisa Anda saksikan melalui link ini.

Serial yang diadaptasi dari kisah Wattpad ini diperankan oleh Hanggini sebagai Naya, Arbani Yasiz sebagai Jetta, Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Maja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Annisha Kirana sebagai Icha, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan pemeran lainnya.Ā 

Naya yang sudah tidak kuat menahan semua cibiran dari seluruh temannya, di episode terbarunya, ia mencoba untuk bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian. Untungnya, sebelum hal itu terjadi, sang ibu berhasil menggagalkan rencana putrinya tersebut.

Sementara itu, saat di sekolah, Kei mendapatkan surat skorsing dari sekolah akibat perbuatan yang telah ia lakukan kepada Naya. Tentunya ia tidak terima dengan hal itu, terlebih lagi di saat ia mengetahui bahwa hanya dirinya lah yang mendapatkan surat tersebut.

Setelah kejadian itu, Kei mencegat Queena dan langsung meluapkan rasa amarahnya, termasuk kekesalannya karena Maja tidak pernah mau memberikan kesempatan kepadanya. Queena pun hanya bisa terdiam mendengar hal tersebut seraya berusaha untuk membela dirinya.

“Lo bisa nggak ngomong gitu nggak sih, Kei? Lo gak tau hidup gua kaya gimana,” ucap Queena sebelum akhirnya Maja datang untuk melerai mereka yang hampir saja bertengkar.

Apa yang akan terjadi pada Queena selanjutnya? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
Ā 

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News