Shawn Mendes Lakukan Moonwalks Tanpa Baju, Promosikan Lagu Baru tentang Camilla Cabello?

Selly Permatasari Putri
Rabu 30 Maret 2022 15:46 WIB
Shawn Mendes Lakukan Moonwalks Tanpa Baju, Promosikan Lagu Baru tentang Camilla Cabello?
Shawn Mendes tampil shirtless, bikin salfok. (Foto: celebrities.id/Instagram @shawnmendes)

JAKARTA, celebrities.id - Shawn Mendes tengah disibukan promosi lagu terbarunya, When You're Gone, yang disinyalir mengenai sang mantan, Camila Cabello. Berbagai kanal promosi dia lakukan, termasuk lewat media sosial, salah satunya TikTok.

Melansir HollywoodLife pada Selasa (29/3/2022), dalam satu unggahan pada Senin 28 Maret 2022, Shawn tampak tidak mengenakan baju dan menarikan gerakan moonwalk khas mendiang Michael Jackson untuk mempromosikan lagunya. Tak ayal, pahatan otot di perutnya membuat salah fokus!

Shawn mengenakan celana jeans hitam dan kaus kaki saat ia menampilkan gerakan dansa yang dipopulerkan oleh Michael Jackson pada 1980-an dengan menyertakan cuplikan singkat dari single baru yang ia rilis pada Kamis (31/3/2022). 

Lagu baru Shawn menghadirkan musik dengan suasan yang sangat emosional. Tidak heran, karena dia baru saja berpisah dari Camila Cabello setelah dua tahun berpacaran. 

"Sebentar, aku tidak mau berpaling seperti saat kamu pergi," salah satu penggalan lirik dalam lagu When You're Gone Shawn yang ia nyanyikan secara akustik.

Nominasi Grammy itu sempat menulis dalam keterangannya, “Ini adalah perilaku yang tidak biasa. 'When You're Gone' akan datang." 

Penggemar semakin bersemangat dengan lagu baru tersebut. Pengikut Shawn sebelumnya sempat mengintip single tersebut dari sebuah klip candid yang ia bagikan dalam postingan pada 18 Maret. Rekaman itu menunjukkan Shawn duduk bermain piano dan bercerita tentang bagaimana hidupnya telah berubah sejak putus. 

"Kamu tidak menyadari ketika kamu putus dengan seseorang, semua hal yang datang setelahnya," katanya sambil berbicara dengan seseorang di belakang kamera. 

Shawn menambahkan, "Seperti, siapa yang harus saya hubungi ketika dalam serangan panik, siapa yang saya hubungi seperti, f**king di tepi, Kalian tahu? Saya pikir itulah kenyataan bahwa saya agak sendiri sekarang setelah seperti, akhirnya saya sendiri sangat benci dan itu kenyataan saya, Kalian tahu.” 

Perpisahan Shawn dan Camila terjadi pada November 2021. Para bintang tampaknya masih bersahabat karena mereka fokus pada karir musik masing-masing setelah perpisahan. 

Camila sendiri sebelumnya telah merilis lagu baru berjudul "Bam Bam" dengan menampilkan Ed Sheeran pada 4 Maret. Penggemar percaya bahwa single tersebut adalah tentang perpisahannya dengan Shawn, meskipun Camila belum mengonfirmasi hal itu.

Editor : Lisvi Padlilah