Shehnaaz Gill Diminta Tegar Atas Kematian sang Kekasih, Sidharth Shukla Alami Serangan Jantung

Adinda Aulia Putri
Jumat 26 November 2021 09:34 WIB
Shehnaaz Gill Diminta Tegar Atas Kematian sang Kekasih, Sidharth Shukla Alami Serangan Jantung
Shehnaaz Gill diminta tegar satas kematian sang ekasih, Sidharth Shukla yang diduga menglami serangan jantung. (Foto: celebrities.id/ Indian Express)

JAKARTA, celebrities.id - Fotografer selebriti, Dabboo Ratnani meminta Shehnaaz Gill untuk tegar saat mengunggah foto terbaru sang artis.

“Tegakkan kepalamu, Jaga hatimu tetap kuat,” tulis Dabboo dalam unggahannya di laman Instagram dikutip pada Jumat (26/11/2021).

Dilansir Indian Express, ungkapan itu mungkin merujuk pada masalah yang dialami Shehnaaz tahun ini, setelah kematian pacarnya, Sidharth Shukla. Pemotretan dilakukan sebelum kematian Sidharth pada September lalu.

Shehnaaz diketahui jarang tampil di depan publik setelah tragedi itu. Kemunculkannya di muka umum untuk mempromosikan film Honsla Rakh. Dia juga telah mempromosikan usaha lainnya, termasuk video musik dengan Sidharth yang merupakan kolaborasi terakhir mereka.

Shehnaaz dan Sidharth Shukla bertemu di Bigg Boss 13 dan menjalin hubungan. Namun, awalnya pacaran, keduanya tidak mengakui rumor hubungan itu. Shehnaaz mengatakan dalam wawancara bahwa dia memandang Sidharth sebagai keluarga.

Shehnaaz mengunggah lebih banyak foto dari hasil pemotretan yang sama pada Juli lalu . Dia memuji Dabboo sebagai fotografer yang handal.Postingan itu berisi beberapa gambar di mana dia berpose glamor dalam setelan hitam.

“Cinta itu seperti angin. Anda tidak dapat melihatnya, tetapi Anda dapat merasakannya,” tulis Shehnaaz dalam unggahannya.

Sidharth Shukla dikabarkan meninggal karena serangan jantung dan menghembuskan napas terakhir saat dalam pelukan Shehnaaz Gill. Hal tersebut diungkap sang ayah Shehnaaz Gill, Santokh Shing.

Kematian sang kekasih ini membuat kondisi Shehnaaz sangat terpukul dan seperti merasa tidak sanggup memikul beban atas kepergian Sidharth Shukla.

Editor : Tedy Ahmad