Sheila Dara Bintangi Film Gara-Gara Warisan, Tertantang Jadi Vega si Pecandu Narkoba

Arya Ravato Bagasraga
Rabu 20 April 2022 13:23 WIB
Sheila Dara Bintangi Film Gara-Gara Warisan, Tertantang Jadi Vega si Pecandu Narkoba
Sheila Dara melakukan riset untuk menjadi pecandu narkoba di film gara-gara Warisan. (Foto: celebrities.id/Arya Ravato)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Sheila Dara membintangi film Gara-Gara Warisan, dia akan memainkan peran Vega yang menjadi pecandu narkoba.

Sheila Dara beradu akting dengan Ge Pamungkas yang memainkan peran Dicky, kekasih Vega. Keduanya  sama-sama pecandu narkoba.

"Aku ikuti dan banyak diskusi dengan Ge Pamungkas," kata Sheila Dara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Istri penyanyi Vidi Aldiano ini merasa tertantang  berperan sebagai Vega. Dia juga sempat bingung saat harus memainkan peran pecandu narkoba.

"Jujur patokan aku ngikutin Ge Pamungkas dan banyak diskusi bareng Acho juga. kita jujur beneran gak tahu sama sekali konsumsi ini efeknya seperti apa, ini seperti apa, jadi kita sempat mencari tahu apa yang dipakai Vega dan Diki, terus sebenernya ini lebih banyak riset," ucap Sheila Dara.

Film Gara Gara Warisan bercerita tentang tiga saudara yang tidak pernah akur terpaksa bersaing memperebutkan warisan berupa sebuah guest house milik Dahlan (Yayu Unru), ayah mereka.

Dalam keluarga tersebut, ada Adam (Oka Antara) yang merupakan anak sulung yang menyalahkan sikap keras ayahnya untuk kegagalan-kegagalan hidupnya. Anak kedua yakni Laras (Indah Permatasari) adalah anak yang berjiwa independen dan idealis.

Sementara itu, anak ketiga yakni Dicky (Ge Pamungkas) merupakan anak bungsu kesayangan ayahnya yang dimanja sejak kecil dan tumbuh sebagai pemuda bengal dan sebagai pecandu narkoba. Film ini akan hadir di bioskop pada 30 April 2022 mendatang.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi