Shiloh Jolie-Pitt Pakai Gaun Bekas, Dampingi Angelina Jolie di Karpet Merah Film Eternals

Rizky Pradita Ananda
Jumat 29 Oktober 2021 20:11 WIB
Shiloh Jolie-Pitt Pakai Gaun Bekas, Dampingi Angelina Jolie di Karpet Merah Film Eternals
Shiloh Jolie-Pitt pakai gaun bekas ibunnya, Angelina Jolie di premiere film Eternals. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah Zahara yang baru-baru ini mencuri perhatian di karpet merah premiere film Eternals, kini satu lagi putri Angelina Jolie sukses mendapat atensi publik karena gaya busananya.

Ya, kali ini Shiloh Jolie-Pitt yang mencuri perhatian dan jadi pemberitaan karena tampil cantik di karpet merah acara premiere film Eternals di Los Angeles, Amerika Serikat, karena memakai gaun lungsuran dari sang ibunda, Angelina Jolie.

Mengutip Page Six, Jumat (29/10/2021), Shiloh terlihat memakai gaun motif tropical keluaran Dior milik sang ibu, yang pernah dipakai Angelina saat konferensi pers film Maleficent Mistress of Evil pada 2019.

Memakai dress “lungsuran” sang ibunda, dress Dior tersebut di-custom sedemikian rupa, dirombak menjadi versi lebih pendek dengan model tali wrap style. Menampilkan vibe lebih young and fresh sesuai dengan usia Shiloh yang masih 15 tahun.

Sementara Angelina terlihat cool dan edgy dalam balutan kemeja sutra model button-up warna putih dipadu rok maxi dramatis warna hitam dan oversized blazer hitam. Rancangan spesial dari Valentino Haute Couture.

Ketika sesi wawancara dalam tur premiere film Eternal awal pekan ini Angelina mengungkapkan, sangat suka ketika anak-anaknya meminjam baju-baju koleksi rancangan berbagai desainer rumah mode dari lemari wardrobe-nya.

“Aku seperti, Oh My God pakai saja pakai. Kalian akan terlihat lebih oke daripada aku yang memakainya. Ambil, itu giliran kalian untuk memakainya,” ujar Angelina saat diwawancara E! News Daily Pop.

Sebelum Shiloh, Zahara Jolie-Pitt jadi headline pemberitaan karena datang ke red carpet Eternals dengan mengenakan gaun bling-bling dari koleksi rancangan Elie Saab  Haute Couture milik Angelina, yang dipakai sang aktris pada gelaran Oscar tahun 2014.

Editor : Dhita Seftiawan