Shilpa Shetty Comeback lewat Film Nikamma, 15 Tahun Vakum dari Layar Lebar

Laras Dwi Sasmita
Kamis 31 Maret 2022 20:07 WIB
Shilpa Shetty Comeback lewat Film Nikamma, 15 Tahun Vakum dari Layar Lebar
Shilpa Shetty  kembali ke layar lebar dengan bermain di film Nikamma setelah 15 tahun vakum. (Foto: celebrities.id/Instagram @theshilpashetty)

NEW DELHI, celebrities.id - Nikamma disebut-sebut sebagai projek comeback Shilpa Shetty dalam layar lebar. Pasalnya artis cantik ini sempat vakum 15 tahun dari dunia perfilman, tepatnya sejak 2007.

Shilpa Shetty mengumumkan comeback dalam layar lebar melalui sosial media pribadinya. Dalam postingan itu terlihat Shilpa Shetty tersenyum bahagia bersama para pemain film Nikamma, Abimanyu Dassani, Shirley Setia dan Abimanyu Singh

Dia juga menuliskan sebuah pesan bahwa Nikamma merupakan film layar lebar pertamanya setelah vakum 15 tahun. Shilpa Shetty mengaku sangat tertantang memainkan peran Avni dalam film tersebut. 

“Sebagai seorang aktris, senang bisa kembali ke bioskop setelah absen selama 15 tahun. Ini adalah film pertama yang saya setujui setelah cuti panjang saya. Avni telah menjadi salah satu peran saya yang paling menantang, tetapi juga bagian yang saya nikmati untuk dimainkan," tulis Shilpa Shetty, dilansir Pinkvilla, Kamis (31/3/2022). 

Disutradarai oleh Sabbir Khan, film action entertainer ini akan tayang di layar lebar pada 17 Juni 2022. Hal ini tentu saja sukses menarik perhatian para penggemar yang sangat antusias melihat idola mereka, Shilpa Shetty kembali berlaga di layar lebar. 

Seperti diketahui, Apne (2007) menjadi film layar lebar terakhir yang dibintangi oleh Shilpa Shetty. Apne adalah sebuah film drama olahraga Hindi garapan Anil Sharma.

Editor : Hadits Abdillah