Shin Ha Kyun akan Bersatu Lagi dengan Han Ji Min di Drama Yonder, Kisahkan Suami yang Tak Bisa Melupakan Mendiang Istri

Hadits Abdillah
Kamis 08 September 2022 17:54 WIB
Shin Ha Kyun akan Bersatu Lagi dengan Han Ji Min di Drama Yonder, Kisahkan Suami yang Tak Bisa Melupakan Mendiang Istri
Drama Yonder kembali mempertemukan Shin Ha Kyun dan Han Ji Min. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Yonder telah menampilkan cuplikan Shin Ha Kyun yang menuju tempat misterius untuk bertemu dengan Han Ji Min. Drama ini akan tayang perdana pada 14 Oktober 2022.

Melansir Soompi, Kamis (8/9/2022), Yonder mengisahkan tentang seorang pria yang hidup dalam penderitaan karena dia tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker. Suatu hari, dia menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengannya setelah meninggalkan tubuhnya.

Drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian dan membuat pemirsa bertanya-tanya tentang arti kehidupan abadi, kematian, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Shin Ha Kyun memerankan Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang menjalani kehidupan kosong setelah kematian istrinya. Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun, Yi Hu. Dia menandatangani kontrak misterius sebelum memilih euthanasia, yang membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder.

Euthanasia adalah tindakan mengakhiri hidup seseorang secara sengaja untuk menghilangkan penderitaannya. Prosedur ini menimbulkan pro dan kontra di berbagai negara.

Terdapat poster khusus memperingati undangan Yonder ke Festival Film Internasional Busan ke-27. Poster ini menampilkan Jae Hyun, yang sedang menuju ke tempat misterius yang disebut "Yonder" di mana istrinya Yi Hu sedang menunggunya.

Yi Hu memintanya untuk datang ke Yonder, dan poster tersebut menunjukkan respon Jae Hyun saat dia memancarkan rasa kesepian. Teks di poster itu berbunyi, “Aku akan pergi ke mana kamu berada,” membuat rasa ingin tahu tentang apa sebenarnya Yonder itu dan bagaimana pasangan itu akan bersatu kembali di sana.

Produser drama mengatakan, “Sebuah roman manusia yang dibuat dengan baik yang mengungkap berbagai topik dan tema.” Mereka meminta pemirsa untuk menantikan sinergi yang lebih sempurna dari sutradara Lee Joon Ik, Shin Ha Kyun, dan Han Ji Min.

Editor : Hadits Abdillah