Shin Jae Ha Bintangi Taxi Driver Musim Kedua, Tayang Tahun Depan

Ratu Syra Quirinno
Kamis 16 Juni 2022 22:11 WIB
Shin Jae Ha Bintangi Taxi Driver Musim Kedua, Tayang Tahun Depan
Taxi Driver akan hadirkan season 2. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Shin Jae Ha dikonfirmasi bergabung dengan Taxi Driver di musim kedua dan dijadwalkan tayang pada awal tahun 2023.

Taxi Driver menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Menukil Soompi, Kamis (16/6/2022), SBS baru saja mengumumkan bahwa serial hit tersebut membuat musim keduanya dan para pemain sebelumnya Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram akan bergabung.

Pada 16 Juni, J-Wide Company mengatakan, “Shin Jae Ha dikonfirmasi akan membintangi drama baru SBS 'Taxi Driver 2,” dia akan berperan sebagai On Ha Joon, seorang pengemudi baru di Rainbow Taxi, dan dia digambarkan sebagai karakter yang polos.

Sebelumnya, Shin Jae Ha pernah memerankan banyak karakter seperti Prison Playbook tvN, While You Were Sleeping SBS, My Unfamiliar Family tvN, dan banyak lagi.

Dia mulai wajib militer pada November 2020 dan selesai pada Mei 2022, yang berarti Taxi Driver 2 akan menjadi proyek pertamanya dalam dua tahun terakhir.

Seperti diketahui, Shin Jae Ha merupakan aktor asal Korea Selatan. Dia lahir pada 2 April 1993.

Editor : Hadits Abdillah