Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Mulai Saling Jujur, Episode 2 Hometown Cha-Cha-Cha Menggemaskan

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 04 September 2021 18:54 WIB
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Mulai Saling Jujur, Episode 2 Hometown Cha-Cha-Cha Menggemaskan
Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha semakin menggemaskan. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Menjelang episode kedua drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, pihak produksi drama romantis tersebut membagikan potongan gambar yang menarik. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho terjebak dalam situasi mendesak tak terduga yang akan mengubah hubungan mereka.

Melansir Soompi, Sabtu (4/9/2021), potongan gambar tersebut memperlihatkan tanda perubahan lain antara Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho). Mereka berdiri di tengah rumah dalam keadaan gelap gulita dan satu-satunya sumber cahaya hanyalah dari ponsel.

Lalu keduanya saling menatap dengan ketegangan yang berbeda dari sebelumnya. Kontak mata di antara mereka terlihat romantis, tetapi dilihat dari rambut basah Yoon Hye Jin, sepertinya telah terjadi keadaan darurat.

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. (Foto: Soompi)
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. (Foto: Soompi)

Sebelumnya, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik selalu bertengkar setiap bertemu. Mereka kini mulai melihat satu sama lain dengan cara yang berbeda.

Setelah Yoon Hye Jin membuat kesalahan besar di sebuah pesta yang membuatnya berada di sisi buruk seluruh desa, Hong Doo Shik mengambil inisiatif untuk menjangkaunya dan mencoba membantunya keluar dari krisis.

Kru produksi mengatakan bahwa pengakuan perasaan jujur pertama kali antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik telah memberikan dampak perubahan halus di hati mereka.

“Hubungan mereka akan berubah dari waktu ke waktu. Pemirsa akan dapat menggandakan kesenangan jika mereka mengikuti variasi emosional mereka. Tolong nantikan juga orang-orang Gongjin, yang akan memainkan peran penting dalam mengubah hubungan mereka,” kata kru produksi.

Episode selanjutnya dari drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang pada 4 September pukul 19.00 WIB.

Editor : Dhita Seftiawan