Shin Min Ah ke Seoul, Perjuangkan Hak Perwalian Putranya di Our Blues

Ratu Syra Quirinno
Minggu 08 Mei 2022 13:02 WIB
Shin Min Ah ke Seoul, Perjuangkan Hak Perwalian Putranya di Our Blues
Shin Min Ah perjuangkan hak asuh anak di drama Our Blues. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvN_drama)

SEOUL, celebrities.id - Shin Min Ah kembali ke Seoul untuk memperjuangkan hak perwalian putranya di Our Blues. Apakah Shin Min Ah akan memenangkan pertarungan hak asuhnya tersebut?

Our Blues adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Drama bertabur bintang tersebut menceritakan kisah hidup manis, asam dan pahit. 

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (penyelam wanita yang mencari mencari nafkah di laut) dan menjalankan bar di malam hari. Sementara Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat.

Menukil Soompi, Minggu (8/5/2022), selain Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, para pemain kenamaan lainnya termasuk Kim Woo Bin, Han Ji Min, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Uhm Jung Hwa, dan aktor lainnya turut menghiasi drama Our Blues.

Sebelumnya di Our Blues, depresi Min Sun Ah (Shin Min Ah) membuatnya berisiko kehilangan hak asuh putranya, yang berarti segalanya baginya. Ketika diminta untuk menggambarkan ibunya, putranya menjelaskan bahwa dia “sakit.” Jawaban itu menghancurkan hati Min Sun Ah karena kurang menguntungkan dalam hal perebutan hak asuhnya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode berikutnya, Min Sun Ah kembali ke Seoul untuk pergi ke pengadilan dan memperjuangkan putranya. Sebelum sidang hak asuh, Min Sun Ah pergi menemui putranya di taman kanak-kanaknya, dan keduanya dengan gembira menghabiskan waktu bersama.

Produser Our Blues berkomentar, “Efek seperti apa yang akan didapat dari hasil persidangan pada Sun Ah, yang mengatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpa putranya? Dan bagaimana Sun Ah, yang selalu kesepian, menemukan cara untuk terus hidup?” 

Temukan jawabannya dalam episode terbaru yang akan tayang nanti malam, Minggu (8/5/2022) pukul 9:10 waktu Korea Selatan.

Editor : Lisvi Padlilah