Shindong Super Junior Dinyatakan Positif Covid-19

Kezie Immanuella Pany
Jumat 12 November 2021 11:25 WIB
Shindong Super Junior Dinyatakan Positif Covid-19
Shindong Super Junior Dinyatakan Positif Covid-19. (Foto: celebrities.id/Dispatch)

JAKARTA, celebrities.id – Shindong yang merupakan member Super Junior telah melakukan tes PCR dua hari lalu. Dikabarkan bahwa dia melakukan kontak dekat dengan orang yang didiagnosis Covid-19.

Dilansir dari Allkpop (12/11/2021) KST, Pihak SM Entertainment mengatakan, “Shindong diklarifikasi memiliki kontak dekat dengan orang yang terpapar Covid-19 yang dikonfirmasi, maka dari itu dia mejalankan tes PCR. Setelah itu, kemarin dia menerima hasilnya bahwa hasil tesnya dinyatakan positif pada 11 November KST dan saat ini dalam perawatan mandiri (karantina).” 

Menyusul hasil tes positif Shindong, para member Super Junior pun mendapat sorotan. Namun, mereka tidak melakukan kontak langsung, sehingga tes PCR tidak dilakukan. “Dia belum bertemu dengan para member Super Junior manapun,” kata agensi. “Anggota lain tidak punya rencana untuk dites.” 

Meskipun Shindong untuk sementara akan menghentikan aktivitasnya, dia dikonfirmasi juga belum bertemu dengan anggota pemeran lain dari variety show ‘Knowing Brothers’ JTBC dan SBS Plus ‘Love Master’. Dengan demikian, maka mereka tidak melakukan tes PCR.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi