Shireen Sungkar Bagikan Momen Lucu sang Anak, Minta Batalkan Puasa Gegara Kakinya Kejepit

Arya Ravato Bagasraga
Sabtu 09 April 2022 22:10 WIB
Shireen Sungkar Bagikan Momen Lucu sang Anak, Minta Batalkan Puasa Gegara Kakinya Kejepit
Shireen Sungkar Bagikan Momen Lucu sang Anak, Minta Batalkan Puasa Gegara Kakinya Kejepit. (Foto:celebrities.id/Instagram @shireensungkar)

JAKARTA, celebrities.id - Anak sulung Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih baru saja mengalami insiden tak menyenangkan. Bocah tujuh tahun ini menangis kencang sepulang sekolah.

Akibat insiden tersebut, Shireen Sungkar mengunggah video sang anak yang menangis kesakitan. Diketahui, Adam menangis karena bagian kakinya terjepit saat pulang sekolah.

Rupanya momen ini membuat sang anak justru bertingkah lucu. Karena menangis kencang akibat menahan sakit, Adam pun merasa haus dan meminta izin pada Shireen untuk membatalkan puasa.

"Drama pulang sekolah kaki kejepit, udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum ga. Ini gimana konsepnya?” tulis Shireen Sungkar di Instagram pribadinya pada Sabtu, (9/4/2022).

Tak hanya sampai di situ, sang ibu pun dibuat kebingungan saat Adam mengaku tak bisa sekolah. Padahal luka yang ada pada tubuhnya merupakan luka ringan.

“Teruus masa nangis ga bisa sekolah padahal luka nya kecil, alesan aja dam," kata Shireen.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra