Shruti Haasan Alami Sindrom PCOS dan Endometriosis, Apa Itu?

Tiara Eki Ariani
Kamis 30 Juni 2022 18:36 WIB
Shruti Haasan Alami Sindrom PCOS dan Endometriosis, Apa Itu?
Shruti Haasan alami sindrom PCOS dan Endometriosis. (Foto: Hidustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Shruti Haasan baru-baru ini membagikan postingan di Instagram miliknya tentang perjalanan kebugarannya ketika mengalami gangguan sindrom ovarium polikistik (PCOS) dan endometriosis. Dia pun berusaha menjaga diri tetap positif melalui semua itu.

Melansir hindustantimes pada Kamis (30/6/2022), Shruti membagikan video dirinya berolahraga di Instagram Reels. Dalam video tersebut, Shruti mengenakan tank top dan bawahan hitam di tempat gym, melakukan berbagai latihan.Ā 

Dalam postingannya, aktor tersebut berbicara tentang menghadapi masalah hormonal selama latihannya.

“Berolahragalah dengan saya! Saya telah menghadapi beberapa masalah hormonal terburuk dengan PCOS dan endometriosis saya tahu ini adalah pertarungan yang sulit dengan ketidakseimbangan dan tantangan metabolisme, tetapi beberapa orang melihatnya sebagai pertarungan, saya memilih ini dengan makan dengan benar, tidur nyenyak dan menikmati setiap latihan,” tulisnya.

Aktor itu menambahkan bahwa dia tahu tubuhnya tidak sempurna saat ini, tetapi dia telah memilih untuk memiliki pandangan yang sehat tentang hal itu daripada mengkhawatirkannya.

“Tubuhku tidak sempurna saat ini, tetapi hatiku sempurna. Tetap bugar tetap bahagia dan biarkan hormon bahagia itu mengalir!!! Saya tahu saya terdengar agak berkhotbah, tetapi ini adalah perjalanan untuk menerima tantangan ini. Jadi, saya sangat senang berbagi ini dengan kalian semua,” tulisnya.

Fans memuji sikap Shruti dalam menangani gangguan dan pandangan positifnya. Para netizen pun memberi komentar.Ā 

“Teruskan, terus menerus,” tulis netizen.Ā 

"Sikap yang mengesankan," tulis netizen lainnya.Ā 

Baru-baru ini, Shruti terlihat di serial web Amazon Prime Video Bestsell dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Arjan Bajwa, dan Gauahar Khan.Ā 

Aktor ini memiliki dua film yang rilis tahun ini yaitu Waltair Veerayya dan proyek tanpa judul Ā dibintangi Nandamuri Balakrishna. Dia juga akan bermain dalam film Salaar yang dibintangi oleh Prabhas dan Prithviraj Sukumaran, yang akan dirilis tahun depan.

Editor : Hadits Abdillah