Si Cantik Pashmina Roshan Ulang Tahun, Hrihtik Roshan Beri Pesan Menyentuh

Michael Julius Figun
Sabtu 13 November 2021 11:18 WIB
Si Cantik Pashmina Roshan Ulang Tahun, Hrihtik Roshan Beri Pesan Menyentuh
Si Cantik Pashmina Roshan Ulang Tahun, Hrihtik Roshan Beri Pesan Menyentuh. (Foto: celebrities.id/hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Hritik Roshan beri pesan yang menyentuh hati di hari ulang tahun sang sepupu, Pashmina Roshan. Pesan tersebut diunggah melalui akun media sosial pribadinya.

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (11/11/2021) Hrithik Roshan membagikan beberapa foto di akun Instagram-nya tentang ulang tahun Pashmina Roshan. 

Postingan itu berisi harapan untuk sepupunya yang baru saja berusia 26 tahun. Postingan tersebut berhasil memikat netizen dengan 1,5 juta like. 

“Selamat ulang tahun untukmu bintang terindah dan paling terang, aku sangat beruntung dapat mengenalmu dan dekat denganmu. Kamu satu-satunya yang terbaik, Pashmina. Setiap tahun selalu hadir rasa bangga dan beruntung ketika mengetahui kamu adalah bagian dari keluarga kami. Setiap momen yang dijalani, kamu selalu hadir untuk menebar cinta dan kasih yang terbaik. Aku sangat mencintaimu! Semoga kamu memiliki tahun yang luar biasa dan cerah, sama hal seperti dirimu!,” tulis Hrithik Roshan di Instagram.

Ibu Hrithik Roshan, Pinkie Roshan juga turut posting foto yang dia abadikan saat perayaan Diwali, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakan tercinta.

“Saya memanggilnya boneka cantik dan ini adalah hari ulang tahunnya. Semoga kamu bahagia boneka cantikku @pashminaroshan, Tuhan memberkatimu selalu. Tetaplah tersenyum dan buatlah sekitarmu menjadi bahagia karena kamu yang terbaik dan terlucu. Kamu bagaikan ‘Cartoon Network’ bagiku yang selalu penuh cinta dan penuh dengan tawa,” tulis ibu dari Hrithik Roshan. 

Pashmina pun membalasnya dengan berkata “Aku sangat mencintaimu Tutu mama, Terima kasih.”

Ucapan selamat ulang tahun untuk Pashmina Roshan terus berdatangan. Adik Hrithik, Sunaina Roshan juga turut memberi ucapan selamat pada Pashmina.

“Selamat ulang tahun untuk orang paling lucu di keluarga kami. Semoga apa yang diharapkan dapat tercapai di tahun ini. Love You To The Moon and Back! Tuhan memberkatimu,” tulis adik Hrithik.

Pashmina adalah anak dari komposer musik Rajesh Roshan dan istrinya Kachan, yang juga merupakan orangtua dari Eshaan Roshan. 

Sedangkan Rajesh merupakan adik laki-laki dari ayah Hrithik, Rakesh Roshan. Dia sering mengaransemen musik untuk beberapa film Bollywood, serta sering berkolaborasi dengan sang kakak, Rakesh Roshan.

Sementara itu, Hrithik baru saja menyelesaikan proyek film aksi yang akan datang, Hindi Remake dari film Tamil 2017 Vikram Vedha. 

Film ini disutradarai oleh Pushkar Gayathri dan diproduksi oleh Neeraj Pandey dibawah perusahaanya Friday Filmworks yang bekerja sama dengan Reliance Entertainment dan Y Not Studios.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi