Sibuk Syuting, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Tak Rayakan Valentine Bersama

Alisha Bintang
Kamis 03 Februari 2022 11:34 WIB
Sibuk Syuting, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Tak Rayakan Valentine Bersama
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal tak merayakan Valentine bersama. (Foto: celebrities.id/Instagram @katrinakaif)

MUMBAI, celebrities.id - Pasangan selebritis Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal akan merayakan hari Valentine pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Namun, pasangan ini sepertinya akan merayakan hari kasih sayang secara terpisah satu sama lain. 

Dilansir dari Times of India, Kamis (3/2/2022), Katrina Kaif harus menyelesaikan proses syuting film ‘Tiger 3’ pada Januari 2022. Namun, jadwal tersebut dibatalkan karena meningkatnya kasus COVID-19 di India. 

Syuting tersebut akhirnya dilanjutkan pada pertengahan Februari ini. Jadwal syuting tersebut akan menyita waktu Katrina selama 15 hari kedepan, termasuk saat hari Valentine. 

Proses syuting direncanakan dilakukan di Delhi. Sutradara film, Maneesh Sharma, akan memastikan seluruh kru mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang ketat selama proses syuting berlangsung. 

Salman Khan dan Katrina Kaif diperkirakan akan terbang ke Delhi pada 12 Februari atau 13 Februari karena jadwal syuting akan dimulai pada 14 Februari. Menurut sumber juga dikatakan bahwa Salman akan memulai syuting beberapa adegan terlebih dulu di Mumbai pada 5 Februari hingga seterusnya. 

Selain film Tiger 3, Salman Khan juga membintangi film Kick 2 bersama Jacqueline Fernandez serta film Kabhi Eid Kabhi bersama Pooja Hegde. Katrina Kaif pun akan membintangi serial superhero 'Phone Bhoot' dan film 'Merry Christmas'.

Editor : Hadits Abdillah