Sidang Mediasi Deadlock, Reza Arap Ngaku Berusaha Berdamai dengan Wendy Walters

Icon CameraSelvianus Kopong Basar
Jumat 25 November 2022 18:32 WIB
Sidang Mediasi Deadlock, Reza Arap Ngaku Berusaha Berdamai dengan Wendy Walters
Reza Arap mengaku berusaha damai dengan Wendy Walters. (Foto: celebrities.id/Selvianus Kopong)

JAKARTA, celebrities.id - Personel Weird Jenius, Reza Arap, akhirnya memenuhi panggilan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, atas sidang perceraiannya dengan Wendy Walters, Kamis (25/11/2022). Diketahui pada sidang mediasi sebelumnya, pria 35 tahun mangkir sehingga sidang mediasi ditunda.

Usai menjalani sidang mediasi kurang dari 30 menit, Reza Arap mengatakan telah berusaha dengan segala cara untuk mempersatukan rumah tangganya kembali. Namun, tidak menemui titik terang.

"Ya rumah tangga, apalagi mau gimana. Namanya udah dicoba enggak bisa. (sepakat bercerai) kayaknya setelah setahun lebih, kurang lebih segitu," kata Reza Arap saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

"Banyak enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang enggak bisa aja," kata dia.

Pria 35 tahun tersebut menyebutkan sidang mediasi yang digelar hari ini berjalan dengan lancar. Meskipun tak dapat dipungkiri, hasilnya tidak menemui titik terang, sehingga sidang perceraiannya dengan Wendy Walters bakal digelar pekan depan.

Dengan agenda pembacaan dakwaan dan jawaban dari tergugat. Setidaknya bakal digelar pada pekan depan.

"Ya lancar di dalam, lancar-lancar aja tadi di dalam mediasinya. Agak getar jadi semuanya lancar. Mediasinya lancar yang penting tinggal ditunggu next stepnya aja," tutur dia.

Lebih lanjut, Tureno Tampubolon selaku kuasa hukumnya menyikapi tudingan-tudingan terhadap kliennya yang mangkir dari sidang mediasi perdana. Menurutnya, sidang mediasi sebenarnya digelar pada Selasa 29 November mendatang.

 

1
/
2