Sidharth Malhotra Bintangi Film Mission Majnu, Cerita Agen Rahasia yang Bertugas di Pakistan 

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Rabu 30 November 2022 16:18 WIB
Sidharth Malhotra Bintangi Film Mission Majnu, Cerita Agen Rahasia yang Bertugas di Pakistan 
Sidharth Malhotra membintangi film Mission Majnu. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Sidharth Malhotra kini tengah bersiap menyambut film barunya berjudul Mission Majnu. Film ini akan tayang di platform digital. 

Mission Majnu adalah film thriller dunia mata-mata yang mengisahkan misi agen di Pakistan yang menampilkan beberapa bintang, seperti Rashmika Mandanna sebagai pasangan Sidharth Malhotra. 

“Mission Majnu sedang dalam rencana perilisan di platform digital dan tidak tayang di bioskop,” kata sumber terdekat dilansir dari Bollywood Hungama pada Rabu (30/11/2022). 

Sebagai informasi, Sidharth malhotra juga membintangi film Shershaah yang berdasarkan kisah nyata perwira militer, Vikram Batra pada tahun lalu. Dia juga beradu akting dengan Kiara Advani di film itu dan sukses dengan memenangkan penghargan Sidharth Malhotra di dalamnya. 

Sementara untuk Massion Majnu, film ini disutradarai oleh Shantanu Baagchi dan diproduseri oleh RSVP. Meskipun belum dipastikan tanggal rilisnya, namun sumber terdekat mengatakan bahwa Sidharth sangat tidak sabar menampilkan sesuatu terbaik untuk penggemarnya. 

“Dia sudah tidak sabar memberikan kejutan untuk penggemarnya dengan penampilan terbaiknnya di film ini,” tuturnya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News