Silsilah Keluarga Tasya Farasya: Yatim sejak Usia 3 Tahun, sang Ibu Pengusaha Penyalur Tenaga Kerja ke Timur Tengah

Melati Pratiwi
Kamis 04 Agustus 2022 23:21 WIB
Silsilah Keluarga Tasya Farasya: Yatim sejak Usia 3 Tahun, sang Ibu Pengusaha Penyalur Tenaga Kerja ke Timur Tengah
Silsilah Keluarga Tasya Farasya. (Foto: celebrities.id/Instagram @tasyafarasya)

JAKARTA, celebrities.id - Banyak masyarakat yang penasaran dengan silsilah keluarga Tasya Farasya. Ya, perempuan cantik tersebut adalah seorang influencer kecantikan yang aktif membuat konten di YouTube maupun Instagram.

Kepiawaian Tasya dalam menorehkan riasan di wajah membuatnya kian populer. Terlebih lagi, konten-konten yang dibuat Tasya Farasya cukup variatif dan kerap mengundang gelak tawa. Mulai dari tutorial makeup, kolaborasi dengan make up artist ternama, hingga video bertema obrolan ringan yang dia namakan 'Airpods'.

Silsilah Keluarga Tasya Farasya

Wanita keturunan Arab ini lahir pada 25 Mei 1992 . Memiliki nama asli Lulu Farassiya (Teisa), Tasya merupakan anak dari Alawiyah Alatas, seorang pemilik PT Tifar Admanco. PT Tifar Admanco sendiri bergerak di bidang penyalur tenaga kerja ke berbagai negara Timur Tengah. Ayah Tasya sudah meninggal sejak sang influencer baru menginjak usia tiga tahun

Seperti yang sudah diketahui banyak penggemarnya, Tasya punya sudara kembar bernama Tasyi Athasya. Sama seperti dirinya, Tasyi juga terjun sebagai influncer Bedanya, Tasyi lebih tertarik untuk membuat konten memasak dan mengulas makanan. Ulasan Tasyi yang dianggap jujur membuatnya banyak disukai.

Tasya maupun Tasyi punya seorang kakak perempuan yakni Selvi Salavia. Baik Selvi, Tasya, maupun Tasyi, mereka semua sudah merajut rumah tangganya masing-masing. Tasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada 18 Februari 2018. Dari pernikahan itu, Tasya memiliki seroang anak bernama Maryam Eliza Khair atau Lily.

Adik ipar dari Tasya yang tidak lain adik Ahmad tidak asing di dunia kuliner. Ya, Afaf Syifa adalah juara MasterChef Junior pertama yang diselenggarakan RCTI beberapa tahun lalu. Sementara suami dari Tasyi bernama Syech Zaki dan mereka punya dua anak perempuan cantik. Adapun Selvi dikaruniai satu orang putri dan juga seorang anak lelaki.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra