Simu Liu Syuting Film Barbie Bareng Margot Robbie dan Ryan Gosling, Merasa seperti Nongkrong Bersama Teman

Andaru Danurdana
Minggu 22 Mei 2022 21:21 WIB
Simu Liu Syuting Film Barbie Bareng Margot Robbie dan Ryan Gosling, Merasa seperti Nongkrong Bersama Teman
Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi, belakangan ini sedang sibuk dengan film adaptasi boneka Barbie. (Foto: ScreenRant)

JAKARTA, celebrities.id Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi, belakangan ini sedang sibuk dengan film adaptasi boneka Barbie. Syuting bareng bintang Hollywood sekelas Margot Robbie dan Ryan Gosling, Simu menyebut proses produksi film ini lebih mirip nongkrong bareng teman-teman.

Barbie adalah proyek film dari sutradara Greta Gerwig yang mengangkat lini mainan bernama sama dari perusahaan Mattel. Diproduksi oleh Warner Bros, film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai sang tokoh titular dan Ryan Gosling sebagai Ken si pacar.

Simu pun membagi pengalamannya syuting film Barbie bersama para bintang yang ganteng dan cantik.

“Lokasinya sangat cerah dan menawan. Tiap datang syuting, aku selalu merasa seperti sedang nongkrong bareng teman-teman,” katanya dilansir dari ScreenRant, Minggu (22/5/2022), 

“Kami menari, bercanda, lalu tiba-tiba sudah 12 jam berlalu dan tidak terasa seperti habis bekerja,” ujarnya.

Hingga saat ini, Warner Bros dan Mattel masih bungkam soal plot utama dari film Barbie. Merupakan proyek live-action pertama dari franchise Barbie, banyak yang percaya film ini akan menampilkan segudang lelucon meta tekstual serta lebih dari satu varian Barbie dan Ken.

Memulai tahap produksi pada Maret 2022 kemarin, film ini direncanakan siap tayang pada 21 Juli 2023 sebagai film musim panas. Selain Margot, Ryan, dan Simu, film ini juga dibintangi Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emma Mackey, Michael Cera, dan Will Ferrell.

Editor : Andre Purwanto