Simu Liu Waxing demi Peran di Film Barbie, Salut pada Perempuan yang Bisa Rutin Melakukannya

Ahmad Haidir
Minggu 05 Juni 2022 23:55 WIB
Simu Liu Waxing demi Peran di Film Barbie, Salut pada Perempuan yang Bisa Rutin Melakukannya
Simu Liu harus merelakan kehilangan bulu di seluruh tubuhnya untuk proyek film Barbie. (Foto: ScreenRant)

JAKARTA, celebrities.id - Simu Liu harus merelakan kehilangan bulu di seluruh tubuhnya untuk proyek film Barbie. Aktor Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini mengungkapkan bahwa dia telah melakukan waxing demi perannya dalam film live action dari tokoh boneka perempuan paling populer di dunia itu.

Pria keturunan Kanada-Tionghoa ini lantas berbagi pengalamannya saat menjalani aktivitas yang lumrah dilakukan oleh wanita itu. Simu mengaku bahwa ia kesakitan saat harus menjalani waxing untuk memotong bulu di bagian tubuhnya.

"Waxing telah menjadi sebuah memori tersendiri untukku. Itu adalah salah satu pengalaman paling menyakitkan dalam hidup saya,” ucapnya kepada The Independent, dikutip celebrities.id, Minggu (5/6/2022). 

Rasa sakit tampaknya benar-benar dirasakan oleh Simu, dimana dia sampai memuji kaum hawa yang mampu melakukan aktivitas mencukur bulu itu secara rutin. 

“Saya memiliki kekaguman yang baru ditemukan untuk wanita yang sangat berani yang melalui ini (re : waxing) setiap bulan." ucapnya. 

 

1
/
2