Sinematografer Ternama Ungkap The Flash Bukan Sebatas Film Superhero

Andaru Danurdana
Minggu 29 Agustus 2021 16:13 WIB
Sinematografer Ternama Ungkap The Flash Bukan Sebatas Film Superhero
Film The Flash tayang tayang 4 November 2022, salah satu pemerannya Ben Affleck. (Foto: Instagram @cwtheflash)

AMERIKA, celebrities.id – The Flash merupakan tokoh superhero DC diangkat ke layar lebar. Meski merupakan tokoh komik berkekuatan super, sinematografer Henry Braham menganggap film The Flash bakal lebih dari sekadar film superhero.

Dilansir Collider, Minggu (29/8/2021), sinematografer Henry Braham baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa berkata banyak mengenai proyek terbarunya bersama Andy Muschietti ini. Namun, Ia ingin meyakinkan penggemar bahwa filmnya kali ini bukanlah sebuah film superhero.

“Film ini sejatinya sangat rumit karena akan menampilkan konsep fantastis yang mengangkat cerita dari berbagai generasi komik. Namun, menurutku, The Flash bukanlah film buku komik,” ujarnya. 

“Semoga tidak ada orang menganggap The Flash sebagai film superhero, tapi sebagai film pada umumnya saja. Menurutku seperti itu anggapan yang harus dimiliki semua orang,” katanya.

“Kita harus mulai membuat film yang sangat, sangat bagus yang kebetulan berisi superhero di dalamnya yang dilengkapi dengan penokohan yang bagus dan manusiawi; bukan sekadar film berisi tokoh-tokoh keren namun tak memiliki cerita yang bagus,” ujarnya.

 

1
/
2