Sinetron Amanda Manopo, dari Biru hingga Ikatan Cinta

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 24 Januari 2023 19:18 WIB
Sinetron Amanda Manopo, dari Biru hingga Ikatan Cinta
Sinetron Amanda Manopo. (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, celebrities.idDeretan sinetron Amanda Manopo membuat netizen penasaran. Ya, saat ini sosok Amanda Manopo sedang ramai diperbincangkan publik karena keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Belum lama ini karakter utama Andin yang diperankan Amanda Manopo dalam Ikatan Cinta dinyatakan meninggal dunia.

Setelah itu wanita cantik ini pun memberi klarifikasi bahwa dia telah dua tahun berkarier di sinetron Ikatan Cinta, namun dengan berat hati dia berpamitan akan meninggalkan sinetron tersebut.

Amanda merasa lelah dalam memerankan sosok Andin di sinetron tersebut yang sebenarnya tidak mudah bagi Amanda. Ternyata sebelum membintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda telah banyak membintangi sinetron.

Sinetron Amanda Manopo

Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/1/2023) pada 2013 Amanda Manopo membintangi sinetron bertajuk Biru dengan memerankan karakter Biru. Setahun kemudian pada tahun 2014 Amanda kembali bermain sinetron yang berjudul Tendangan Si Madun Returns dan berperan menjadi Raisa. Di tahun yang sama dia pun membintangi Siti Bling-Bling sebagai Steffy dan sinetron Semua Sayang Eneng sebagai Marissa.

Pada 2015 perempuan cantik ini berperan sebagai Meong dalam sinetron Malu Malu Kucing . Setahun setelahnya tahun 2016 dia berperan sebagai putri duyung Ariel dalam sinetron Mermaid In Love. Banyak penggemarnya dari sinetron tersebut, Mermaid in Love 2 Dunia pun hadir pada tahun 2016 sampai 2017 dan Andien masih berperan sebagai Ariel.

Pada tahun 2017 dia memainkan sinetron Hati yang Memilih dan berperan sebagai Putri. Pada 2018 dia menjadi Mecca dalam sinetron Ada Dua Cinta . Di episode 1 dari sinetron Tangis Kehidupan Wanita Amanda memerankan karakter Narsih.

Di tahun 2019 Amanda bermain dalam sinetron Cinta Sebening Embun sebagai Nayla. Pada 2020 dia membintangi Ratapan Ibu Tiri dengan kakter Khanza. Terakhir pada 2020 sampai 2023 Amanda sukses memerankan Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta dan sempat menjadi kameo dalam sinetron Putri untuk Pangeran pada 2021.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News