Sinetron Kuraih Bintang MNCTV Menginspirasi dan Memberikan Energi Positif

MNC Media
Minggu 12 September 2021 16:40 WIB
Sinetron Kuraih Bintang MNCTV Menginspirasi dan Memberikan Energi Positif
Candra Wijaya harus rela berpindah dari kota asalnya Cirebon menuju Jakarta membulatkan tekadnya untuk menjadi seorang atlit bulu tangkis. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Candra Wijaya harus rela berpindah dari kota asalnya Cirebon menuju Jakarta membulatkan tekadnya untuk menjadi seorang atlit Bulu tangkis. Bahkan, ia harus mengikuti kegiatan klub 5 tahun, setelah lolos lalu 5-6 tahun pula mengikuti seleksi dalam menjalani pertandingan demi pertandingan untuk bisa masuk ke pelatnas.

Setelah menjalani penempaan dan pembinaan, seperti pepatah mengatakan “usaha tidak akan menghianati hasil” Candra Wijaya menjadi pemain profesional kemudian behasil meraih piala di kejuaraan-kejuaraan bergengsi seperti super serires, all England bahkan meraih emas olimpiade di Sidney pada tahun 2000.

“Itu adalah momen special dan bangga bagi seorang atlit untuk bisa mempersembah emas untuk negaranya di ajang internasional seperti olimpiade,” ujar Candra Wijaya. Tidak selalu berjalan mulus, Candra Wijaya pun sempat merasakan kegagalan dan tidak melulu mulus dalam berkarir di dunia bulu tangkis, kerasnya latihan fisik, latihan tidak boleh kurang dan disiplin yang ketat.

Setelah pensiun dari lapangan Bulu Tangkis, Candra Wijaya tetap peduli pada kemajuan bulu tangkis di Indonesia. Seperti menjadi pelatih, dan membuat club untuk pelatihan bulu tangkis. Berangkat dari kepeduliannya pada perkembangan Bulu Tangkis, membuat Candra Wijaya mengapresiasi niat baik MNCTV membuat sinetron Meraih Bintang.

 

1
/
2