Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 11 Mei 2022: Mama Karina Ajak Pak Budi Bertemu Tiara, Mentari Panik

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 11 Mei 2022 14:44 WIB
Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 11 Mei 2022: Mama Karina Ajak Pak Budi Bertemu Tiara, Mentari Panik
Mama Karina ajak Pak Budi bertemu Tiara dan Mentari. (Foto: celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Mama Karina mengajak pertemuan dadakan antara Tiara, Mentari, dan Pak Budi. Kondisi ini membuat raut wajah Mentari terlihat panik. 

“Kenapa Pak Budi yang dateng? Apa jangan-jangan tante Karina curiga sama gue?,” ujar Mentari dalam hati, mengutip dari teaser MNC Pictures, Rabu (11/5/2022).

Mama Karina memendam kekesalan sejak lama atas terbongkarnya kenyataan bahwa Radit dan Rangga bukanlah saudara kandung. Dengan begitu, masalah dilanjutkan untuk mengetahui siapa yang sebenarnya menjadi seorang penyebar di flashdisk tersebut.

“Cerita sebenernya pas waktu Anniversary saya tuh gimana sih? Siapa yang kasih flashdisk?” kata Mama Karina kepada Tiara, Mentari, dan Pak Budi.

“Tunjuk aja deh dari mereka berdua. Mana yang ngasih flashdisk ke bapak,” ujar Mama Karina lebih lanjut.

Tak lama, Pak Budi akhirnya memberanikan diri menunjuk dengan yakin bahwa orang penyebar flashdisk tersebut adalah Mentari. Alhasil Mama Karina kecewa berat dan tidak menyangka.

“Maksud Pak Budi yang ngasih flashdisk itu Mentari?,” kata Mama Karina kepada Pak Budi.

Lantas apa yang akan terjadi dengan Mentari selanjutnya? Apakah Mama Karina dan Tiara akan berdamai dan memaafkan Mentari? Atau malah menjauhi Mentari?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti