Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 23 September 2022: Kelvin Minta Maaf pada Keisya, Rangga Tidak Terima 

Icon CameraAbdul Razak
Jumat 23 September 2022 14:02 WIB
Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 23 September 2022: Kelvin Minta Maaf pada Keisya, Rangga Tidak Terima 
Rangga tidak terima lihat Kelvin minta maaf pada Keisya. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Aku Bukan Wanita selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Untuk episode sore ini memperlihatkan Rangga yang tidak terima Kelvin meminta maaf pada Keisya atas perbuataannya selama ini. 

Awalnya, terlihat Kelvin sedang di rumah sakit sambil memohon ke Keisya dengan bertekuk lutut meminta maaf. Kelvin pun menyesali atas perbuatannya ke Keisya selama ini. 

"Aku tahu kesalahan yang aku lakukan sangat fatal, aku mohon kamu bisa memaafkan aku dan memberikan aku kesempatan lagi Keisya aku mohon," tutur Kelvin yang dikutip dari MNC Pictures, Jumat (23/9/2022).

Mengetahui hal itu, Rangga tampak sakit hati dengan perlakuan Kelvin yang meminta naaf dengan Keisya. Kendati demikian, dia tetap tak bisa berbuat apa-apa. 

"Ada apa sih ini hati gue, harusnya gue bahagia melihat Kelvin yang berusaha mengambil hatinya Keisya, tapi kenapa gue merasa sebagian hati gue tak meralakan mau memaafkan Kelvin," ujar Rangga. 

Lantas, apakah Rangga masih menyimpan rasa dengan Keisya? Bagaimana hubungan Keisya dan Kelvin ke depannya?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 16.30 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti