Sinopsis Alchemy of Souls, Lee Jae Wook Cemburu Lihat Jung So Min dan Minhyun Akrab

Lisvi Padlilah
Jumat 29 Juli 2022 11:35 WIB
Sinopsis Alchemy of Souls, Lee Jae Wook Cemburu Lihat Jung So Min dan Minhyun Akrab
Lee Jae Wook cemburu lihat Jung So Min dan Minhyun semakin akrab. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sinopsis Alchemy of Souls untuk episode mendatang semakin seru. Dalam epsiode mendatang, terlihat Lee Jae Wook terbakar cemburu saat melihat kedekatan Minyung dan Jung So Min yang semakin akrab. 

Drama yang digarap oleh penulis skrip terkenal, Hong Sister, Alchemy of Souls membagikan spoiler terbaru untuk episode mendatang. Drama romansa fantasi yang tayang di tvN itu menceritakan sebuah desa fiksi bernama Daeho yang tidak tercatat dalam peta maupun sejarah. 

Ceritanya berkisar tentang karakter yang takdirnya tertukar karena sebuah sihir hingga jiwanya tertukar.

Spoiler Alchemy of Souls

Jang Wook (Lee Jae Wook) terlihat mempercepat langkahnya untuk mengejar hati Mu Deok (Jung So Min). Sementara Seo Youl (Minhyun) punya pendekatan berbeda dalam upayanya merebut hati cinta pertamanya, Mu Deok, yakni dengan melindunginya secara diam-diam.

Dalam potongan gambar yang dibagikan untuk episode selanjutnya, Jang Wook terlihat tak dapat menyembunyikan kecemburuannya melihat Mu Deok dan Seol Youl menghabiskan waktu bersama. Sebagai teman masa kecil yang bertemu kembali, Mu Deok dan Seol Youl bermain dengan peluit pemanggil burung, mereka bernostalgia. 

Semakin panas, Jang Wook yang melihat adegan kebersamaan Mu Deok dan Seol Youl diprovokasi temannya, Park Dang Gu (Yoo In Soo). Dia mengatakan jika pasti ada sesuatu antara Seol Youl dan Mu Deok sehingga Jang Wook semakin frustasi.

Sang produser pun menggoda penonton dengan memberikan bocoran tentang kisah cinta segitia para bintang Alchemy of Souls.

"Demi melindungi cinta pertamanya dengan cara yang unik, Seo Youl akan memulai aksinya. Silakan untuk memberikan perhatian pada karisma bertolak belakang dari Jang Wook yang gercep dan Seo Youl yang manis," katanya.

Episode terbaru Alchemy of Souls bisa disaksikan Sabtu, 30 Juli mendatang pukul 09.00 malam KST.

Editor : Lisvi Padlilah