Sinopsis Alchemy Of Souls: Lee Jae Wook dan Jung So Min Terjebak Situasi Berbahaya

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Minggu 24 Juli 2022 18:30 WIB
Sinopsis Alchemy Of Souls: Lee Jae Wook dan Jung So Min Terjebak Situasi Berbahaya
Sinopsis Alchemy Of Souls. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Alchemy of Souls semakin dinanti para penggemar lantaran ceritanya yang seru dan menegangkan. 

Melansir Soompi, Minggu (24/7/2022), Alchemy of Souls telah mengungkap cuplikan dari episode malam ini. Lalu, seperti apa ceritanya?

Sebelumnya, terungkap bahwa letnan gubernur Jin Mu (Jo Jae Yoon) memiliki rencana jahat untuk mengambil alih negara Daeho menggunakan fenomena hwanhonsul, dengan cara menukar jiwa orang. 

Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Mu Deok (Jung So Min) bersembunyi di dekatnya dengan ekspresi muram seolah-olah mereka baru saja menyaksikan sesuatu yang tak terduga.

Situasi semakin menegangkan saat keduanya berhadapan langsung dengan Jin Mu, sembari menghunus pedangnya. 

Jin Mu bersedia membunuh jika itu berarti melindungi rahasianya, yang berarti Jang Wook dan Mu Deok dalam situasi bahaya. 

Lalu, apakah keduanya dapat lolos dari situasi berbahaya itu?

“Jang Wook dan Mu Deok akan bertemu dengan pria dari keluarga kerajaan yang jahat. Nantikan episode malam ini, karena ceritanya akan membuat Anda tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar,” ujar produser drama tersebut.

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. 

Episode selanjutnya dari Alchemy of Souls akan tayang pada 24 Juli malam ini.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi