Sinopsis Alchemy of Souls Part 2: Pertarungan Besar Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Sabtu 31 Desember 2022 15:26 WIB
Sinopsis Alchemy of Souls Part 2: Pertarungan Besar Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho
Sinopsis Alchemy of Souls Part 2: pertarungan besar Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Sinopsis episode terbaru Alchemy of Souls Part 2 bakal menghadirkan pertarungan besar. Ya, Lee Jae Wook menghunus pedangnya untuk melawan Shin Seung Ho.

Dilansir Soompi pada Sabtu (31/12/2022), episode sebelumnya berakhir pada sebuah cliffhanger, dengan kehidupan Seo Youl (Hwang Minhyun) bergantung pada Jang Wook (Lee Jae Wook) yang tiba untuk menyelamatkannya. 

Meskipun Jang Wook berhasil menyelamatkan Seo Youl dari kekalahan pada detik terakhir, Seo Youl jatuh pingsan setelah memberitahunya, “Wook, maafkan aku.”

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jang Wook yang marah menyerbu tempat tinggal kerajaan di istana. Seakan semua amarah yang telah dia tahan sampai sekarang akhirnya meledak, Jang Wook masuk dengan berani dengan tatapan tekad yang dingin di matanya.

Ketika putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) menghalangi jalannya, Jang Wook tidak ragu untuk menghunus pedangnya ke arahnya. Sementara itu, meski dengan pisau di tenggorokannya, Go Won tidak mundur dan dengan tenang membalas tatapan Jang Wook.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2