Sinopsis Amanah Wali 5 Minggu 12 September 2021: Ovie dan Rohmat Panik Tahu Rere Dekat dengan Habibah

Laras Dwi Sasmita
Minggu 12 September 2021 16:26 WIB
Sinopsis Amanah Wali 5 Minggu 12 September 2021: Ovie dan Rohmat Panik Tahu Rere Dekat dengan Habibah
Sinopsis Amanah Wali 5 Minggu 12 September 2021: Ovie dan Rohmat Panik Tahu Rere Dekat dengan Habibah. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Tomi (Ihsan Bustomi) menggoda Ovie (Hamzah Shopi) yang diketahui memiliki perasaan terhadap Rere. Tetapi karena belum bisa mempercayai perempuan itu, dia pun memberikan peringatan terhadap Rere untuk menjaga jarak dari Habibah (Sintya Marisca). 

Tomi yang sudah mengenal sahabatnya itu telah menduga Ovie memiliki perasaan terhadap Rere. Pasalnya dia terkadang melihat Ovie memberikan perhatian yang lebih kepada perempuan itu. Hal ini pun semakin membuat Tomi semakin ingin menggoda. 

"Kalau gua perhatiin nih dan feeling gua nih, pasti lu ada apa-apa sama itu bocah," kata Tomi dikutip dari MNC Pictures, Minggu (12/9/2021).

Di sisi lain, Faruk (Zacky Zimah) terlihat sangat bahagia dengan menyindir Faank (Farhan Zainal Muttaqin). Dia menganggap sahabat Apoy (Aan Kurnia) itu begitu tenang karena ditolak oleh Fathin (Valeria Stahl Kaliey). 

Mendengar perkataan itu, Faank yang sebenarnya sudah mendapatkan lampu hijau dari Fathin hanya bisa melirik mata wanita pujaan hatinya tersebut.

"Menurut bang Faank yang sedang senasib," ujar Faruk.

"Senasib," tutur Apoy.

"Sama-sama baru saja patah hati," kata Faruk.

Sementara itu, Ovie tampaknya masih harus mewaspadai Rere, setelah terkejut mendengar pengakuan wanita itu yang tengah bersama Habibah. 

 

1
/
2