Sinopsis Amanah Wali 5 Selasa 14 September 2021: Nyali Faank Ciut Tahu Fathin Lanjutkan S2, Rere Bongkar Masa Lalu Rohmat

Laras Dwi Sasmita
Selasa 14 September 2021 16:58 WIB
Sinopsis Amanah Wali 5 Selasa 14 September 2021: Nyali Faank Ciut Tahu Fathin Lanjutkan S2, Rere Bongkar Masa Lalu Rohmat
Faank minder tahun Fathin bakal lanjut sekolah S2. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Amanah Wali 5 semakin seru dan menegangkan. Di hadapan Habibah (Sintya Marisca), secara terbuka Rere (Diva Almira Bachtiar) membongkar masa lalu Rohmat (Roby Tremonti).

Sementara itu, Faank (Farhan Zainal Muttaqin) tampak gelisah mengingat Fathin Valeria Stahl Kaliey) akan melanjutkan studi S2. Adapun Digo (Alfie Alfandy) yang selalu berniat mencelakai geng Apoy (Aan Kurnia), akhirnya meminta maaf kepada sahabat Tomi (Ihsan Bustomi) itu.

Dengan penuh rasa penyesalan dan bersalah Digo meminta maaf secara langsung dihadapan Apoy. Tak tanggung Digo pun sampai bersujud memeluk kaki Apoy sebagi tanda ketulusan dirinya yang telah merasa salah selalu berniat mencelakai gengnya. Kemudian dengan biajk Apoy pun memaafkan Digo.

"Gua minta maaf bang, gau menyesal banget bang," kata Digo, dalam teaser sinopsis Amanah Wali 5, MNC Pictures, Selasa (14/9/2021)

"Gua udah maafin lu," ujarnya.

Di sisi lain, Faank tampak gelisah memikirkan Fathin yang akan melanjutkan studinya ke S2. Dia tak percaya diri karena statusnya yang hanya bekerja di pasar dianggap tidak sepadan dengan wanita pujaan hatinya. Melihat itu, Tomi mencoba menghibur Faank dengan mengeluarkan lelucon garing yang lucunya tampaknya itu tidak berpengaruh terhadap Faank.

"Fathin kuliah lahi S2," kata Faank.

"Lu ngga usah minder lu kan juga lulusan S3kan, uang jajan lu gede 3M 'Maribu Maratus Mapuluh," tutur Tomi.

Sementara itu, Rohmat tengah meminta penjalasan Rere yang seperti memiliki rencana jahat terhadap Habibah. Mengejutkannya ternyata secara terbuka dihadapan Habibah, Rere ingin membongkar masa lalu kelam Rohmat yang dahulu pernah menjadi raja rampok.

"Lu ngapain ajak Habibah semalem," kata Rohmat.

"Gu cuma mau kasih tahu Habibah gimana lu dulu, Rohmat yang preman dan raja rampok," tutur Rere.

Apakah Habibah dapat menerima masa lalau kelam Rohmat? Lantas bagaimana cara Faank mengendalikan perasanya yang minder terhadap status Fathin?

Saksikan terus Amanah Wali 5 yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti juga beragam informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Dhita Seftiawan