Sinopsis Amanah Wali 5 Selasa 15 September 2021: Tomi dan Apoy Khawatir Kesehatan Mental Digo, Rere Bersikeras Ajak Rohmat Merampok 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 15 September 2021 18:10 WIB
Sinopsis Amanah Wali 5 Selasa 15 September 2021: Tomi dan Apoy Khawatir Kesehatan Mental Digo, Rere Bersikeras Ajak Rohmat Merampok 
Sinopsis Amanah Wali 5 Selasa 15 September 2021: Tomi dan Apoy Khawatir Kesehatan Mental Digo, Rere Bersikeras Ajak Rohmat Merampok . (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Digo (Alfie Alfandy) yang sebelumnya berniat untuk bertaubat, seketika tatapan matanya menjadi kosong. Melihat hal itu, Tomi (Ihsan Bustomi) dan Apoy (Aan Kurnia) menduga mental Digo sedang tidak sehat. 

Sementara itu Rere (Diva Almira Bachtiar) tetap bersikeras menyuruh anak buahnya untuk membawa Rohmat (Roby Tremonti) pada misi perampokan mereka berikutnya.

Terlihat Tomi yang tengah duduk santai bersama Apoy tiba-tiba menceritakan keluh kesahnya. Ketika melihat Digo, dia sangat prihatin dan mengkhawatirkan mental Digo yang diduga sedang tidak sehat. 

Mendengar itu Apoy pun ikut menyetujui perkataan Tomi dan menganggap sesuatu tengah terjadi pada Digo adalah tanda kuasa Allah SWT. 

"Gua kasihan banget sama Digo Poy, Digo kaya orang konslet," kata Tomi, dikutip dari MNC Pictures, Rabu (15/9/2021).

"Iya bisa jadi Allah kasih Digo therapy," ujar Apoy.

Di sisi lain, Rere bersama anak buahnya tengah mempersiapkan target perampokan dengan menggunakan denah peninggalan mendiang ayahnya. 

 

1
/
2