Sinopsis Amanah Wali 6 Kamis 12 Mei 2022: Apoy Terkejut Ada Warga yang Ingin Buka Usaha Pijat Plus-Plus

Laras Dwi Sasmita
Kamis 12 Mei 2022 18:48 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Kamis 12 Mei 2022: Apoy Terkejut Ada Warga yang Ingin Buka Usaha Pijat Plus-Plus
Ada warga desa Ranca Kalong yang ingin buka usaha pijat plus-plus. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Amanah Wali 6 semakin memanas. Pada episode yang tayang malam ini Apoy dibuat terkejut saat mendapat informasi ada warga desa Ranca Kalong yang ingin buka usaha pijat plus-plus. 

Terlihat Apoy dan Tomi yang tengah bersantai minum kopi di warung salah satu warga desa Ranca Kalong. Tiba-tiba Apoy dibuat terkejut dengan informasi yang diberikan Tomi bahwa ada warga yang ingin membuka usaha pijat plus-plus. 

“Emang tadi lu nggak denger dia mau buka pijat plus-plus,” kata tomi dikutip dari teaser MNC Pictures, Kamis (12/5/2022). 

Sementara itu, kakek dari Solihin terlihat tengah berkumpul dengan teman-temannya dirumah. Rupanya kakek dari Solihin mengajak teman-temannya itu untuk menguasai pasar Genjing. 

“Pelan-pelan kita akan kuasai pasar Genjing,” ujar kakek dari Solihin. 

Apakah kakek dari Solihin dan teman-temannya berhasil menguasai Pasar Genjing? Lantas siapakah warga Ranca Kalong yang ingin buka usaha pijat plus-plus? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang setiap hari pukul 21.45 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita